Sign In

Mr. Park

4 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 10:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mr. ParkSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
38 ratings
Charles Winardi
0 photos
0 reviews
Price is good, portion is good, but the taste is not really
Adri Belle Christy
0 photos
0 reviews
Korean food itu...
Biasanya saya makan Mr. Park di Grand Indonesia, kali ini nyoba di CiToS sekalian ngumpul bareng teman. Favorit selalu adalah yang BIG PLATE ini jadi bisa dimakan bareng-bareng dan dipastikan kenyang mampus. Makanannya enak sih kecuali saladnya yang menurut saya kayak makan permen karet karena si mayo yang terasa bubble gum flavor. After all semuanya enak terutama chicken cutlet dan ayam saus merah (lupa namanya) yang pedas manis bikin lidah bergoyang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan Korea Enak dan Murah di Jakarta
Mr Park yang ada di Cilandak Town Square ini tuh merupakan restoran Korea Halal yang punya harga ramah di kantong. Kalo kamu makan disini, jangan lupa cobain Food Platter mereka yang teriri dari Chicken cutlet, fried rice, bulgogi myeon, dan blackpepper beef. Dijamin puas!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak yang Meninggalkan Bau
Makanan enak selanjutnya yang juga ninggalin bau adalah kimchi. Menu ini pasti selalu ada di setiap restoran korea, salah satunya ya Mr.Park ini. Makanan asal Korea yang merupakan sawi fermentasi ini punya bumbu yang menyengat banget bau dan rasanya. Ada rasa asam dan jahe yang kuat. Makanya, habis makan ini pasti mulut kamu bakal tetap terasa kimchi terus.

Featured in articlesSee all articles >

Makanan Korea Enak dan Murah di Jakarta7 Makanan Enak yang Meninggalkan Bau

Featured in guidesSee all guides >