Sign In

Mujigae

22 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MujigaeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Ayu Anantasari
0 photos
0 reviews
The price are great for my pocket, yet the food was quite so-so
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Korea Halal di Jakarta untuk Momen Buka Puasa
Nggak usah khawatir untuk makan makanan khas Korea di sini karena restoran ini sudah mendapatkan logo halal dari MUI lho. Menu yang tersedia juga cukup komplit mulai dari bimbimbap, budae jjigae, ramyun, sampai dengan toppoki. Cobain deh menu favoritnya yaitu Ramyun dan Korean Friend Chicken Soy Garlic, dijamin kamu bakalan merasakan sensasi makan di Korea, apalagi sambil request lagu Kpop kesukaan kamu. Seru dan enak banget kan makan di sini?!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!
Lagi ngidam makanan khas Korea? Mau dapetin potongan harganya juga? Bisa banget! Hanya dengan follow Mujigae Official Account di aplikasi Qraved, kamu bisa dapetin Kupon Potongan Harga Rp 25.000,- lho! Jangan lupa kasih tau temanmu buat ikutan rebut kuponnya ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Gila Buat Makan Puas di Tengah Bulan
Lagi ngidam makan Korean food di Mujigae? Mau dapetin potongan harga juga? Gampang banget! Kamu bisa dapetin Kupon Potongan Harga Rp 25.000,- hanya dengan follow Mujigae Official Account di aplikasi Qraved, lho! Jangan lupa kasih tau temanmu untuk ikutan rebut kuponnya ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah Buat Seru-Seruan Bareng Teman
Ngaku pencinta K-Drama dan K-POP? Belum lengkap kalau belum makan di Mujigae. Selain bisa makan ditemenin musiknya yang seru, kamu juga bisa ditemenin potongan harga Rp 25.000,- lho! Mantul kaaann?? Yuk, follow Mujigae Official Account di Qraved dan ambil kuponmu!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Topokki di Jakarta yang Sausnya Meleleh Sempurna di Mulut
Restoran khas Korea ini sangat digemari oleh banyak masyarakat Indonesia karena harganya yang terjangkau. Di sini, menu topokki favoritnya adalah Yangnyeom Chicken Topokki. Dalam satu menu, kamu bisa menyantap dua makanan kesukaan orang Korea sekaligus, yaitu topokki dan spicy fried chicken. Topokkinya dibuat sempurna, sedangkan ayam gorengnya crispy saat di makan. Semuanya itu menyatu dalam siraman saus gochujang yang pedas dan membakar lidah. Nagih banget sih.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Never Disappointing
Mujigae is one of Korean restaurant in mall which never disappoint me. Although it's quite cheap, but I'm full always. Love the food and services.
Nita Ayunni
0 photos
0 reviews
nyobain jajangmyeon nya dan classic teokpoki, enak dua duanya cocok bgt lidah gue sama rasanya. Harga standard ga murah ga mahal. Will coming back here soon
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Mie Ala Korea yang Bikin Kamu Tergila-gila
Buat kamu pencinta Kpop pastinya nggak asing lagi ya melihat mie yang satu ini. Yap, jjajangmyeon memang menjadi mie yang digemari banyak orang di Korea. Mie-nya memiliki cita rasa yang manis dan gurih. Nggak perlu bingung, kenikmatannya bisa kamu dapatkan di Mujigae. Enaknya lagi, makan jjajangmyeon di sini nggak bikin kantong bolong, hanya cukup dengan Rp 35 ribu saja. Kurang apa lagi? 
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ramyeon Pertama. Ternyata...
Lumayan enak. Tapi mungkin lidah ini lebih cocok sama Ramen kali ya. Beefnya enak banget, tapi kuah Ramyeonnya kurang spicy. Kalo service oke laah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Promo Makan yang Bisa Kamu Delivery Sampe Puas5 Restoran Korea Halal di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng Sahabat11 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!

Featured in guidesSee all guides >