Sign In

Nanami Ramen

67 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nanami RamenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
70 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Ramen Halal Mantap di Jakarta
Untuk kamu pecinta pedas, nggak usah ragu makan ramen di sini. Cobain deh Spicy Miso Ramen yang dibanderol dengan harga Rp 54 ribu. Sensasi makan ramen yang gurih, asin, dan pedas yang bakalan bikin kamu ketagihan. Hmm, mantap!
poezpieta dewi
0 photos
0 reviews
their spicy miso ramen was awesome
their halal ramen is awesome... though the portion is generous
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Ramen Hangat yang Harus Kamu Coba Saat Ini
Sore-sore, langkahin kakimu ke Nanami Ramen. Restoran ramen halal di Jakarta ini bahkan nggak menggunakan minyak babi sekalipun. Kuahnya sangat kental dan gurih, manis, sekaligus pedas. Semua bercampur jadi satu.     
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Yuk Cobain 7 Kuah Gurih yang Bisa Hangatin Badan Ini
Atau BM ramen? Cobain deh khas Nanami Ramen. Menu Spicy Miso Ramen ini bakal bikin kamu kenyang dan puas dengan kenikmatannya. Kuahnya yang asin dan gurih, plus tekstur mie ramen yang pas jadi menyatu banget. Bayangin, dimakan saat cuaca hujan, enaknya pasti luar biasa!
Isnaini Khasanah
0 photos
0 reviews
Perfecto!!
Perfecto!! The ramen itself, even the side dish is perfect....pertama kali kesini ga sengaja sebenernya, tp langsung puas banget sama rasanya...akhirnya jadi langganan kalo lg pengen ramen....cobain juga sambalnya yang enak(berhubung aku emang penggemar pedas)...oiya, untuk pelayanan mohon ditingkatkan, waitress lebih ramah lagi sama pengunjung yaa...😊

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 14 Ramen Terbaik di Seluruh Jakarta yang Wajib Kamu Coba 5 Spot Makan Ramen Halal Mantap di Jakarta9 Ramen Hangat yang Harus Kamu Coba Saat Ini

Featured in guidesSee all guides >