Sign In

Nanny's Pavillon

29 Reviews
Bekasi Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nanny's PavillonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Salted Egg Enak Favoritnya Warga di Bekasi
Siapa bilang Nanny's Pavillion hanya jago dalam menyajikan hidangan waffle, pancake, dan pasta? Diam-diam, tempat makan yang memiliki konsep interior bagai rumah nenek ini juga juara dalam menyajikan sajian bersentuhan telur asin. Tak percaya? Buktikan sendiri dengan menjajal menu Sam's Salted Egg Chicken Wings di outlet Nanny's Pavillion kesayanganmu!
Shaniawati Noer Ridha
0 photos
0 reviews
untuk rasa, service dan tema restaurant sangat memuaskan dengan harga yang sedikit mahal ya sebanding lah karna satu porsi makannya saja sudah bikin kenyang. menu andalan disini adalah pancakenya bertoping ice cream yang memiliki berbagai macam varian rasa.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Seru Buat Nongkrong di Bekasi
Gebetan kamu anak Bekasi? Sekarang nggak perlu jauh-jauh dan rela macet-macetan ke Jakarta cuma buat makan malam sama gebetan, karena di Bekasi juga ada Nanny’s Pavillion. Restoran dengan tema interior yang unik ini menyediakan aneka menu western seperti steak, pasta, pancake, waffle, juga baked rice.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Cobain Sensasi Makan Malam di Bekasi!
Gebetan kamu anak Bekasi? Sekarang ngga rperlu jauh-jauh dan rela macet-macetan ke Jakarta cuma buat makan malam sama gebetan, karena di Bekasi juga ada Nanny’s Pavillion yang punya steak enak dengan bumbu yang khas dan juga jagung segar di Bekasi. Udah gitu, interior Nanny’s Pavillion juga asyik banget. Pas banget lah kalo cuma buat makan malam bareng gebetan di Bekasi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Salted Egg Enak Favoritnya Warga di Bekasi7 Tempat Makan Seru Buat Nongkrong di Bekasi Yuk, Cobain Sensasi Makan Malam di Bekasi!

Featured in guidesSee all guides >