Sign In

Nasi Campur Akwang Pontianak

11 Reviews
Gunung SahariBelow 100rb
Hours 09:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Campur Akwang PontianakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
83 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Pork Paling Menggoda di Pademangan
Kamu yang nggak tahan dengan godaan nasi campur, pasti akan ngiler banget lihat Nasi Campur Akwang Pontianak ini. Secara harga memang agak mahal sih, tapi kamu yakin bisa nolak ditawari makan bareng di Nasi Campur Akwang Pontianak, yang buka dari jam 9 pagi hingga 5 sore ini? Siap-siap untuk kalap dengan nasi campur yang rasanya gurih dan asin ini ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kulineran Seharian Sampai Kenyang di 5 Spot Enak Gunung Sahari
Daerah Gunung Sahari memang surganya nasi campur. Salah satu nasi campur yang terkenal banget di daerah ini adalah Nasi Campur Akwang Pontianak. Nasi yang pulen dengan topping daging babi yang lembut dan gurih pasti bikin kamu ketagihan.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Kenikmatan 6 Nasi Campur Legendaris yang Bikin Kamu Lupa Daratan
Nasi campur ini memang memiliki ciri khasnya tersendiri. Dengan berbagai daging seperti sosis, daging merah, dan dagung panggang serta potongan ayam kecap yang nggak cuma nendang rasanya namun juga bikin kenyang abis. Biasanya hidangan ini disajikan dengan kuah tepung kanji untuk rasa yang lebih maknyus.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Cari Yang Enak di Gunung Sahari? Ini Dia Deretan Tempatnya!
Jangan sampai kelewatan, Nasi Campur Akwang Pontianak juga salah satu yang juara. Nasi campur khas Pontianak punya cita rasa tersendiri yang siap memanjakan lidah. Isinya berupa daging ayam, char siu, samcan crispy, telur, sayur asin, dan kuah kental. Seporsi ini dijamin bisa bikin mood kembali happy!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur Paling Luar Biasa di Jakarta
Nah, kalo ini nasi campur khas Pontianak. Nasi campurnya lengkap dengan irisan daging panggang, sosis, daging merah, dan juga potongan ayam. Kurang apalagi? Enak banget, kan?

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Babi Legendaris yang Bikin Gagal Diet5 Tempat Makan Pork Paling Menggoda di Pademangan Kulineran Seharian Sampai Kenyang di 5 Spot Enak Gunung Sahari

Featured in guidesSee all guides >