Sign In

Nasi Campur Alu

12 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Campur AluSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
118 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Chinese Food Kaki Lima di Mangga Besar Ini Nggak Pernah Sepi Pengunjung!
Kemudian beralih ke Nasi Campur, ada satu gerai kaki lima yang patut kamu sambangi, yaitu Nasi Campur Alu. Pecinta Chinese food pasti sudah nggak asing dengan nama tempat ini. Dalam satu porsi nasi campur, kamu sudah bisa menyantap potongan char siuw, ayam, telur, dan saus irisan kepiting. Masih kurang?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Surga Kuliner Enak Paling Dicari di Mangga Besar
Di sini kamu bisa menyantap dengan mantap nasi campur khas Pontianak. Seporsi nasi campurnya hadir dengan chasio, daging ayam, telur, hingga saus irisan kepiting. Rasa gurih dan manisnya meledak banget di dalam mulut. Enaknya memang bisa bikin kecanduan. 
Daniel Sherlly
0 photos
0 reviews
PELAYANAN GA OKE!
Pemiliknya ga ramah bgt layanin orang. Gue beli nasi campur bungkus 2 , sama numpang ijin ke toilet aja ga seneng hati(padahal gw beli bukan cuma numpang)) Harga sih lemayan. Rasa cukup lemayan!!! Tapi pelayanannya ga oke. BAD!!!!!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Kenikmatan 6 Nasi Campur Legendaris yang Bikin Kamu Lupa Daratan
Porsinya yang besar serta rasa gurihnya yang mengundang bikin spot yang satu ini rame pengunjung. Belum lagi nasi campur ala Kalimantan yang gurihnya bikin lupa diri. Hajar langsung guys.
Fm Susanto
0 photos
0 reviews
nasi campur dgn porsi cukup, kuah nya enak. terasa jahe nya

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Babi Legendaris yang Bikin Gagal Diet5 Kuliner Wajib Coba Saat Mampir di Mangga Besar5 Chinese Food Kaki Lima di Mangga Besar Ini Nggak Pernah Sepi Pengunjung!

Featured in guidesSee all guides >