Sign In

Nasi Campur & Kari Ahab 89

11 Reviews
Gunung SahariBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Campur & Kari Ahab 89See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Kenikmatan 6 Nasi Campur Legendaris yang Bikin Kamu Lupa Daratan
Nasi campur di spot yang satu ini porsinya banyak banget, nggak cuma sedap namun juga bikin perut kenyang. Selain nasi campur, spot ini juga menjual nasi dengan bermacam-macam topping lalu disiram dengan kuah kari yang gurih. Duh, bikin ngiler banget deh.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Cari Yang Enak di Gunung Sahari? Ini Dia Deretan Tempatnya!
Sedangkan Nasi Campur dan Kari Ahab 89 adalah surga bagi kamu pemakan pork. Memang nggak heran kenapa kedai nasi campur ini masih banyak diincar orang bahkan sejak 1976, rasanya selalu juara! Menggigit potongan daging yang gurih dan beraroma bersama nasi hainan ataupun putih, siap-siap ketagihan. Oh iya, jangan lupa juga pesan Nasi Karinya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
10 Nasi Campur Paling Laris dan Legendaris di Jakarta
Dari tahun 1976 silam, gerai nasi campur ini masih setia melayani pelanggannya sajian yang nikmat dan khas. Oh iya, nasi kari di sini juga nggak kalah nendang!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Tempat Makan saat Mendaki Gunung Sahari
Dengan harga yang gak akan lebih dari Rp30 ribu, kita bisa makan nasi campur dengan pork dan menu lainnya di Ahab 89. Porsinya besar dan kita bisa kenyang banget. Rasa enak.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Campur yang Rela Bikin Kamu Balik Lagi
Udah porsinya banyak, rasanya juga luar biasa! Itulah kenapa tempat ini juga banyak diincar pencinta nasi campur. Semua lauknya seperti dibumbui dengan sempurna dan bikin nagih. Nah, seperti nama restorannya, tempat ini juga nyediain kari dengan topping babi pula. Rasanya pun nggak kalah enak.

Featured in articlesSee all articles >

Kenikmatan 6 Nasi Campur Legendaris yang Bikin Kamu Lupa DaratanCari Yang Enak di Gunung Sahari? Ini Dia Deretan Tempatnya!10 Nasi Campur Paling Laris dan Legendaris di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >