Sign In

Nasi Campur Putri Kenanga

8 Reviews
PenjaringanBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Campur Putri KenangaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Emporium Pluit Yang Jangan Nengok Kalo Ga Kuat
Surga buat kamu pencinta daging babi nih. Kenanga emang jaminan kenikmatan yang memuaskan di dunia per-daging-babi-an. Selain nasi campurnya, Mie Charsiu Babi Panggang juga layak banget buat dicoba.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Babi Char Siu Paling Juara di Jakarta
Udah penah nyobain itu semua? Cobain juga yuk makan char siu bareng nasi goreng, pasti santapanmu makin luar biasa! Oh iya, belum lagi dengan tambahan babi panggang lagi. Yuk cobain langsung yang katanya beda dari tempat lainnya di sini.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Sate Babi yang Jadi Surga Duniawi di Jakarta
Sate babi di Putri Kenanga ini juga spesial. Selain empuk dan enak, sate babinya cocok banget kalo jadi lauk tambahan pas makan nasi campur. Cobain deh. Kamu pasti langsung jatuh cinta pada gigitan pertama!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Sate Babi Paling Istimewa Di Jakarta
Setiap kali kamu memesan nasi campur yang legendaris di sini, kamu akan mendapatkan satu tusuk sate babi yang rasanya meleleh banget di mulut. Gurih, manis, dan nggak bakal cukup cuma makan beberapa tusuk doang. Rela deh ngorbanin diet demi sate babi di sini.

Featured in articlesSee all articles >

10 Restoran di Emporium Pluit Yang Jangan Nengok Kalo Ga Kuat7 Menu Babi Char Siu Paling Juara di Jakarta7 Sate Babi yang Jadi Surga Duniawi di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >