Sign In

Nasi Gandul Bu Endang

6 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Gandul Bu EndangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
39 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Aneka baceman lengkap
"Nasi Gandul Bu Endang" At jalan pesanggrahan raya No.13,Meruya,Jakarta barat . . Berkunjung ke salah satu Warung nasi gandul yang cukup hitz di kalangan2 para food blogger ibukota . . Disini selain menjual nasi gandul juga terdapat aneka hidangan lainnya ala Jawa tengah seperti nasi ayam Semarang, babat gongso, Garang asam, dsb . . Selain itu untuk topping baceman/ fermentasi dari jeroan sapi dan tempe serta tahu sangat lengkap . . On this frame 1.Nasi gandul ( Campur nasi) Price : IDR 25.000 . . 2.Babat gongso Price : IDR 20.000 . . 3.Aneka baceman Price : IDR 10.000/PCS (Jeroan), IDR 3.000/pcs ( Tahu,tempe) . . Untuk rasa kuah pada nasi gandulnya ini cukup mirip dengan kota asalnya di mana terasa manis dan rempah yang digunakan juga membuat gurih pada tekstur kuahnya . . Untuk daging sapinya ini juga empuk . . Untuk babat gongso nya walau saya memesan yang pedas nya sedang namun cukup terasa pedas . . Untuk aneka baceman nya terdiri dari babat jari, ISO sapi, Limpa, Dsb sebagai teman santap nasi gandulnya . . Overral for taste : 8.6/10
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian Berkuah Lezat di Kawasan Puri Indah
Makanan tradisional khas Pati ini cukup langka di Jakarta. Kalau sempat lewat, mending jangan sia-siakan dan langsung mampir mencicipi menu nasi gandul spesialnya. Ada dua pilihan cara penyajian, mau dengan kuah campur atau kuah pisah. Seporsi nasi dengan potongan daging sapi disiram kuah hangat bercita rasa manis gurih ini dibanderol seharga Rp 25k. Semakin sempurna kalau ditambah taburan bawang goreng di atasnya plus lauk telur asin dan tempe goreng.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Berburu Sarapan Paling Laris Diburu
Tidak hanya Kedai Ayam Goreng & Nasi Uduk Hj. Ellya saja, tetapi Nasi Gandul Bu Endang juga sama-sama berlokasi di Puri Indah, Jakarta Barat. Rumah makan untuk berburu sarapan pagi ini menyajikan beragam makanan khas Jawa Tengah terutama Nasi Ayam Semarang yang dibanderol Rp 26 ribu per porsinya. Kalau kamu gemar makanan manis dan gurih, Nasi Gandul Bu Endang ini cocok banget untuk kamu coba. Dilengkapi dengan ayam suwir, sambal goreng labu siam, tahu putih dan telur pindang bikin sarapan pagi kamu terasa begitu nikmat!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Surga Kuliner Kaki Lima di Puri Indah
Buat kamu yang suka makan makanan khas Jawa yang serba manis, berarti kamu bisa banget nih mampir ke Nasi Gandul Bu Endang yang punya banyak pilihan lauk yang bakal menenami santap siangmu. Warung sederhana yang berada di pinggiran Jl. Pesanggrahan No. 14B, Puri Indah, Jakarta Barat, menyajikan nasi gandul terenak di Jakarta. Selain ada nasi gandul, ada juga nasi liwet, rawon, gudeg, dan tahu gimbal yang pandai menggoyang lidah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Jakarta yang Selalu Ngantre Pas Jam Sarapan
Kalau orang Jawa biasanya doyan nih sarapan nasi gandul. Nah, tempat yang wajib kamu sambangi adalah Nasi Gandul Bu Endang. Nasi yang disiram kuah manis dengan daging ini nikmat banget. Hati-hati kehabisan, ya!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Gudeg di Jakarta yang Enaknya Bikin Kamu Mimpi Jogja
Puas banget nih kalau menyantap Gudeg di Nasi Gandul Bu Endang. Tidak hanya harganya yang terjangkau, porsinya juga melimpah dengan krecek, telur, ayam, dan gudegnya yang banyak. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Berkuah Lezat di Kawasan Puri Indah5 Kuliner di Jakarta Barat yang Jarang Diketahui Kelezatannya5 Tempat Berburu Sarapan Paling Laris Diburu

Featured in guidesSee all guides >