Sign In

Nasi Goreng Bistik Kang Ajie

24 Reviews
Sawah BesarBelow 100rb
Hours 18:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Bistik Kang AjieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
25 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Bistik
Cobain nasi goreng pake bistik yang lagi rame dan katanya enak. Pas sampe agak susah parkir mobil dan tempatnya juga kecil. Kebetulan lagi ada yang syuting jadi agak ga nyaman makan nya. Meskipun kecil tapi tempatnya bersih dan ga ada nyamuk. Nasi goreng bistik nya seporsi lumayan gede, isinya ayam goreng tepung, sayuran, keripik kentang dan saos bistik. Saos bistik nya di meja dan bisa pake sendiri mau banyak atau sedikit. Awalnya makan langsung ayam nya agak alot, tapi next nya enak. Terus kaget ga ada saos bistik nya, ternyata ada di meja dan pas uda ditambahin saos nya, makin enak 👍 Place : 5/10 Price : 8/10 Taste : 8/10 Service : 7/10 Unik nya makan nasi goreng dengan bistik ayam, keripik kentang nya juga enak banget dan cocok sama nasi goreng 👌🏻 Cukup recommended untuk dicoba sih, harga nya juga murah dengan porsi segede itu.
Lukman Juliansyah
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Jaman Now
duh udah mau malam tapi gak tau mau makan dimana, cuacanya juga mendung terus nih. tenang guys saya punya tempat makan nasi goreng tapi bukan sembarang nasi goreng 😄 namanya Nasi Goreng Bistik Kang Ajie. sesuai namanya di sini menyediakan Nasi Goreng dengan topping Bistik Ayam yang enak berikut juga dengan Saus, Sayurnya (kaya Buncis & Wortel) dan Kripik Kentang ya kaya kita makan Bistik pada umumnya lah. di sini saya paling suka Nasi Bistiknya yang di goreng putih begitu saja karena saya kurang suka yang namanya kecap hehe. di sini juga terdapat menu Fuyunghai & Indomie Bistik (untuk kedua menu ini saya belum coba) bagi yang pengen makan yang lain juga tenang aja hehe di sini juga tersedia menu side dish juga kaya Bistik Rica-Rica, Bistik Sambal Matah dll. untuk harga makananya sendiri mulai dari 20K saja dan untuk outlet sendiri Nasi Goreng Bistik Kang Ajie udah buka tiga outlet di Jakarta yaitu di Sawah Besar Jakarta Pusat, Kelapa Gading Jakarta Utara dan Tanjung Duren Jakarta Barat. untuk jam oprasional sendiri outlet Tanjung Duren yang buka terlebih dahulu yaitu pukul 16:00 WIB dan dua outlet lainya menyusul pukul 18:00 WIB. selamat makan foodlovers
Elvi Elvi
0 photos
0 reviews
POPULER TAPI WAJAR
Nasi goreng bistik yang katanya populer Tapi utk rasa, standard Rasa bistiknya juga standard
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Terkenal Wajib Coba di Kawasan Sawah Besar
Kedai sederhana ini menawarkan menu nasi goreng yang spesial, yaitu nasi goreng bistik. Udah banyak lho yang jadiin menu ini sebagai menu makan malam favorit. Porsinya yang besar ditambah topping pelengkap seperti ayam goreng tepung, sayuran (buncis dan wortel), keripik kentang, plus kuah bistik asam manis menambah kenikmatan nasi goreng ini. Ada juga varian nasi bistik sambal matah dan nasi bistik rica-rica. Soal harga masih bersahabat kok, yaitu Rp 25k per porsinya. Rasanya juara deh pokoknya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bistik Khas Nusantara dengan Kelezatan Tiada Tara
Bistik tak hanya cocok dipadankan dengan kentang dan sayuran, namun juga nasi goreng. Kamu bisa mendapatkan seporsi nasi goreng bistik di kedai Nasi Goreng Bistik Kang Adjie dengan harga Rp 25.000,00.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Andalan yang Wajib di Delivery OnlineUltimate Guide: 11 Nasi Goreng Legendaris di Jakarta yang Wajib Dicoba5 Spot Kuliner Terkenal Wajib Coba di Kawasan Sawah Besar

Featured in guidesSee all guides >