Sign In

Nasi Gurih Aceng

4 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Gurih AcengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Bareng Keluarga di Tanjung Duren
Kalau nggak punya ide mau makan apa, nah cocok nih kalau sambangi tempat ini. Kamu akan disuguhkan berbagai menu pilihan yang pastinya enak-enak. Ada bakso sapi, bakso ikan tenggiri, sop sapi, kwetiau, nasi goreng, dan ayam sambal rica-rica. Setiap porsi yang disajikan bisa disantap hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 18k hingga Rp 40k. Mampir ke sini pasti bikin pengen lagi deh.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Manjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren
Walaupun memiliki nama Nasi Gurih Aceng, tapi menu yang disajikan disini sangat beragam dan tidak melulu soal nasi. Salah satunya Bakso Sapi Pontianak yang sukses bikin mupeng ini. Tekstur dari baksonya sendiri kenyal dan kuahnya gurih bercampur asin, tak ayal membuat Nasi Gurih Aceng ramai dikunjungi penyuka makanan asin. Ada juga Bakmi Ponti Bakso Sapi dan Nasi Ayam Crispy Komplit Sambal Rica Rica yang rasanya nggak kalah gurihnya. Penasaran?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Varian Unik Topping Mie Ayam yang Wajib Kamu Coba
Berbeda lagi dengan Nasi Gurih Aceng. Di sini kamu juga bisa temuin mie ayam dengan kreasi yang menggugah selera. Toppingnya tak lagi ayam cincang manis ataupun ayam rebus, melainkan ayam crispy untuk menemani gigitan pangsit goreng dan bakso sapinya. Satu porsi ini juga dibanderol dengan harga yang super ramah, yakni IDR 20K saja! Penasaran?

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Siang Bareng Keluarga di Tanjung Duren5 Kuliner di Jakarta Barat yang Jarang Diketahui KelezatannyaManjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren

Featured in guidesSee all guides >