Sign In

Nasi Kuning Plus Plus

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Kuning Plus PlusSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Kuliner Khas Indonesia buat Rayain Hari Sumpah Pemuda
Ini dia hidangan khas Indonesia yang nggak pernah absen untuk berbagai perayaan besar! Makan Tumpeng Komplit dari nasi Kuning Plus Plus ini pasti mampu bikin kamu makin ceria dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Unik yang Disajikan Tinggi Menjulang
Kalo ini kuliner yang enggak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Nasi Tumpeng Mini ini bisa kamu dapetin di Nasi Kuning Plus Plus loh. Enggak cuma nasinya yang pulen, kamu juga bakal diberikan sepotong ayam kremes dan tahu tempe.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Menikmati Berbagai Makanan Tradisional Indonesia di 7 Restoran Ini
Nasi kuning juga udah dikenal masyarakat Indonesia sejak lama dan selalu menjadi makanan favorit orang Indonesia. Coba deh arahin setirmu ke Nasi Kuning Plus Plus. Tempat ini juga menyediakan jasa catering buat acaramu. Tapi kalau kamu ingin tester dulu, pesan aja Tumpeng Mini Komplit. Satu porsi ini udah terdiri dari satu potong ayam negeri, orek tempe, tahu. perkedel, dan ayam kremes. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kuning Anti Ceking di Jakarta
Enggak cuma pijat aja yang ada plus-plusnya. Nasi kuning juga ada. Nasi kuning yang satu ini emang salah satu nasi kuning yang megang dunia per-nasi-kuning-an, di daerah Jakarta Utara. Sama halnya dengan pijat plus-plus, nasi kuning plus-plus juga menawarkan sensasi dan juga kepuasan (perut) yang lain dari yang lain. Sambel dan tempe oreknya itu, loh, jawara banget.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Menu Sarapan Favorit Orang INDONESIA!
Selain nasi uduk, nasi kuning juga jadi favorit buat sarapan juga kan. Walaupun porsi dan lauknya lebih dikit ya, tapi tetap aja rasanya nendang banget buat sarapan. Kalau mau coba nasi kuning yang gurih dan banyak macemnya di sini aja.

Featured in articlesSee all articles >

10 Kuliner Khas Indonesia buat Rayain Hari Sumpah Pemuda8 Makanan Unik yang Disajikan Tinggi MenjulangMenikmati Berbagai Makanan Tradisional Indonesia di 7 Restoran Ini

Featured in guidesSee all guides >