Sign In

Nasi Uduk & Ketupat Sayur Encim Sukaria

6 Reviews
Kec. TangerangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk & Ketupat Sayur Encim SukariaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Enak di Kawasan Pecinan Jakarta yang Jadi Primadona
Kalau biasanya Nasi Uduk ditemukan di spot makan khas Betawi, namun Nasi Uduk Encim Sukaria satu ini bisa kamu temui di kawasan pecinan di Tangerang dan dimiliki oleh orang keturunan Tionghoa di Tangerang. Berdiri sejak puluhan tahun lamanya, membuat Nasi Uduk Encim Sukaria selalu diburu pencinta kuliner karena rasanya yang terbukti enak dan punya porsian yang melimpah. Jangan sampai kamu melewatkan yang satu ini ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Tionghoa Langka yang Bisa Ditemukan di Tangerang
Walaupun Nasi Uduk sejatinya merupakan makanan khas Betawi, namun Nasi Uduk Encim Sukaria yang legendaris ini dimiliki oleh orang keturunan Tionghoa di Tangerang. Berdiri sejak puluhan tahun lamanya, membuat Nasi Uduk Encim Sukaria selalu diburu pegiat kuliner karena rasanya yang terbukti enak dan tak kalah dengan nasi uduk legendaris lainnya. Jangan sampai kamu melewatkan yang satu ini ya!
Hwisiong Tjauw
0 photos
0 reviews
Die due must try!
Menu nasi ulam khas Tangerang yang sudah mulai langka... Rasa gurihnya yang menggoda dan kesegaran daun kemangi yang sulit di tolak. Buat penggemar jengkol, di sini juga ada semut jengkol yang maknyuuss... Encim Sukaria buka dari pagi hingga siang hari aja.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Hunting 5 Menu Sarapan Terfavorit di Tangerang
Nasi uduk legendaris di daerah Tangerang ini menjual berbagai menu sarapan yang enak-enak, seperti nasi uduk, ketupat sayur, dan ayam kari. Aneka lauk dalam sepiring nasi uduk cocok banget buat kamu yang pengen sarapan mengenyangkan. Satu porsi ketupat sayur dan nasi uduk masing-masing dibanderol seharga Rp 16k. Porsinya banyak dan yang pasti ada semur jengkolnya lho! Favorit banget deh.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Legendaris Tanggerang yang Bikin Teringat Kenangan Manis
Buat yang cari sarapan enak di Tanggerang, Nasi Uduk dan Ketupat Sayur Encim Sukaria bisa jadi pilihan. Nggak cuma nasi uduk, kamu juga bisa menikmati lontong sayur dengan kuah gurih juga nasi ulam yang sekarang sudah susah dicari.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang
Kalau kamu ke Tangerang naik KRL ada baiknya kamu sarapan di sini. Nasi uduk si encim ini beda dengan nasi uduk yang biasa kamu beli buat sarapan. Selain nasi uduk kamu juga bisa pesan lontong sayur yang kuahnya gurih dan nasi ulam yang sekarang ini  susah dicari.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Enak di Kawasan Pecinan Jakarta yang Jadi Primadona5 Kuliner Tionghoa Langka yang Bisa Ditemukan di Tangerang5 Kuliner Pasar Lama Tangerang Legendaris yang Halal

Featured in guidesSee all guides >