Sign In

Nasi Ulam & Nasi Uduk Ibu Yoyo

4 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Ulam & Nasi Uduk Ibu YoyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makan Siang Pinggiran untuk Orang Kantoran Karet Sudirman
Bagi yang suka makan makanan khas Betawi, terutama nasi ulam dan nasi uduk, kamu bisa cobain nasi uduk legendaris di bilangan Jl. Karet Pedurenan. Yap, Nasi Ulam & Nasi Uduk Ibu Yoyo yang sudah melegenda ini punya menu andalan yang jadi primadona yaitu Gorengan Kambing. Daging kambing yang digoreng dan dibentuk seperti buntalan ini selalu jadi menu yang paling banyak dipesan para pelanggan yang datang mulai dari jam 6 pagi hingga jam 9 malam. Kamu mesti coba, deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
8 Sajian Legendaris Nusantara Wajib Coba di Kampoeng Tempo Doeloe
Nasi ulam menjadi kuliner betawi legendaris yang masih eksis hingga saat ini. Tak lagi sulit dicari, karena di tenant ini kamu bisa menikmati sajian nasi ulam hangat dengan taburan serundeng, kecambah udang rebon, daun kemangi, dan kerupuk. Jangan lupa santap bareng empal ikat yang jadi ikon nasi uduk & nasi ulam H. Yoyo. Rasakan sensasi tempo doeloe dalam racikan khas warisan turun temurun.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Rumah makan Betawi ini punya dua menu andalan khas, yaitu nasi uduk dan nasi ulam. Pilihan lauknya ada ayam goreng, rendang daging, pepes ikan, semur tahu, dan semur jengkol. Kalau ke sini kamu wajib cobain empal gorengnya yang tasty banget. Untuk seporsi nasi hangat yang ditabur serundeng plus empal goreng dibanderol seharga Rp 20k. Worth it untuk disambangi!
Sabrina Mahdaly
0 photos
0 reviews
Nasi ulam asli betawi 😍
Deket rumahku udah susah bgt nyari yg jual nasi ulam, dan akhirnya browsing dapet info tentang enaknya nasi ulam & nasi uduk ibu yoyo. Pas pesen ga kecewa, nasi ulamnya enak, empal daging lembut dan ga keras, perkedelnya juga ga kalah enak. Kalo pesen take away dikasih kuah semur, sambel dan kerupuk dipisah. Next mau cobain nasi uduknya yg katanya enak bgt juga 😊😊

Featured in articlesSee all articles >

5 Makan Siang Pinggiran untuk Orang Kantoran Karet Sudirman8 Sajian Legendaris Nusantara Wajib Coba di Kampoeng Tempo Doeloe Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >