Sign In

Ngopi Doeloe

17 Reviews
Pesanggrahan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ngopi DoeloeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
Sintya W
0 photos
0 reviews
Tidak terlalu ramai dan nyaman
Kadang momen kumpul bareng temen akan jauh lebih seru kalau pilih tempat yang nggak terlalu ramai, karena bisa ngobrol leluasa tanpa harus keganggu sama bisingnya suara sekitar. Kayak di Ngopi Doeloe ini nih. Ngumpul makin seru dengan beberapa menu kayak mushroom chicken steak dan minumnya ice chocolate caramel. Harganya terjangkau banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
tempatnya luas dan enak buat bikin acara
makan sama teman disini, tempatnya luas dan cozy banget. pilihan makanan juga cukup banyak. pesan fettucini carbonaranya setiap makan disini, dan rasanya tetap sama enaknya setiap kali datang. yg agak mengecewakan ice chocolate caramelnya yg rasanya lebih mirip kopi daripada cokelat. nggak tau salah apa gimana. enak banget kalo mau bikin acara disini karena pelayanannya yg cepat dan tempatnya yg luas.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Spot Cantik Untuk Bridal Shower di Bintaro
Ngopi Doeloe yang berada di Jalan Veteran, Bintaro ini pun bisa jadi salah satu opsi. Tempatnya yang luas bakal memberi kenyamanan ekstra dan bikin acara bridal shower terasa lebih private. Serunya lagi, di sini, kamu bisa mengadakan bridal shower tanpa ada biaya sewa tempat dan tanpa minimun order, lho. 
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Coffee Shop Paling Asyik Buat Nikmatin Kopi Luwak
Lokasinya yang strategis membuat Ngopi Doeloe jadi tempat ngopi favorit banyak orang di Bintaro. Selain kopinya yang berkualitas, kamu juga bisa memesan makanan yang memiliki harga relatif murah di Ngopi Doeloe.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Cantik Untuk Bridal Shower di Bintaro6 Coffee Shop Paling Asyik Buat Nikmatin Kopi Luwak

Featured in guidesSee all guides >