Sign In

Nibbles

9 Reviews
Kec. TangerangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NibblesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.7
3 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Daftar Tempat Makan Indomie Kekinian Yang Pas Buat Nongkrong
Petualangan mencari kedai mie instan kekinian berlanjut ke kawasan Pasar Lama, Tangerang. Di kawasan ini ada Nibbles yang menawarkan bermacam-macam menu mie dan beberapa menu lainyang selalu pas buat teman nongkrong. Kamu bisa mencoba kue cubitnya yang lembut, atau beberapa menu mie dengan aneka topping. Kamu bisa merasakan nikmatnya Indomie Saus Bolognaise atau Saus Carbonara. Tinggal pilih saja sesuai selera.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Makanan Yang Wajib Kamu Lahap di Kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang
Wah kalau warung indomie yang satu ini pasti udah banyak yang kenal. Selain nge-hits, Nibbles juga nawarin bermacam-macam menu yang enak dan nagih untuk nongkrong bareng teman-teman. Nibble gak hanya punya kue cubit yang lembut, tempat yang satu ini juga punya menu indomie dengan topping yang gak monoton. Contohnya Indomie Saus Bolognese. Selain saus bolognese, ada juga carbonara-nya lho. Suasana di Nibbles juga bisa buat kita betah berlama-lama ngobrol sambil ngemil di sini.
Remia Fransisca
0 photos
0 reviews
Not bad lah
Fel Yukari
0 photos
0 reviews
Kuah Susu + Flying Soda
Smoked Beef untuk mie topping yg cocok dan flying orange soda nya segar. Tapi mgkin bisa dikasih pilihan rasa lain slain orange. Nibbles yg satu ini juga cocok untuk santai dan kumpul bareng temen2.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Makanan Murah Meriah Di Daerah Serpong
Ini dia makanan yang paling laku kalo akhir bulan udah tiba. Yup, apa lagi kalo bukan Indomie! Selain Indomie saus Bolognaise dan Carbonara nya yang sensasional, Indomie Kuah Susu (Rp. 13.500) di sini juga perlu dicicipin. Rasa kuah nya gurih, apalagi dengan tambahan smoked beef yang bikin sensasi nya makin asyik.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Indomie Paling NEXT LEVEL Yang Lagi Semarak
Daripada bosen makan spaghetti bolognaise atau carbonara terus, mending sekali-sekali nyicipin yang namanya Indomie saus Bolognaise (Rp. 13.500) atau ada juga saus Carbonara! Yang satu ini next level banget, beda dari yang lain. Saus Bolognaise nya mantap, apalagi daging nya juga banyak. Seru deh!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Pilih Mana: Indomie Goreng atau Indomie Rebus?
Siapa bilang Indomie nggak bisa dibuat jadi makanan ala-ala western? Di Nibbles kamu bisa nemuin Indomie saus bolognaise dan Indomie carbonara loh. Kalau kamu lebih suka yang rasnaya segar kamu bisa pilih Indomie bolognaise yang pakai saus tomat dan daging giling. Rasanya benar-benar mantap banget deh!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bikin Susah Move On dari Tahun 2015!
Nah makanan kecil yang satu ini juga susah banget buat dilupain. Walaupun kecil tapi kue cubit ini sempet bikin heboh, setuju nggak? Kreasi dan inovasi untuk kue cubit kayak nggak ada habisnya. Kamu bisa nyobain kue cubit yang lebih modern dengan topping unik di Nibbles.
Bang Sayur
0 photos
0 reviews
biasa
klo lagi rame bisa kelewat nungguny sampe 45 mnt, dulu nyoba makanannya dulu yg dtng br 20 mnt minumannya

Featured in articlesSee all articles >

Daftar Tempat Makan Indomie Kekinian Yang Pas Buat NongkrongMakanan Yang Wajib Kamu Lahap di Kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang6 Makanan Murah Meriah Di Daerah Serpong

Featured in guidesSee all guides >