Sign In

Nishimura

9 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Hours 11:30 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NishimuraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Jakarta yang Punya Sajian Lobster Paling Lezat
Jika biasanya lobster disajikan dengan cara dipanggang atau direbus, maka di restoran ini, kamu akan menemukan sesuatu yang berbeda, yakni disajikan ala Jepang. Cobain deh menu Sashimi Sugamatori yang dipastikan selalu berasal dari lobster segar pilihan. Meski tanpa tambahan bumbu, daging lobsternya terasa sangat lezat, dengan cita rasa manis alami yang cukup mendominasi. Saat menyantapnya, dijamin tidak akan tercium aroma amis, melainkan harum seafood segar yang khas.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Restoran untuk Bersantap di Shangri-La Jakarta
This Japanese restaurant interior is very authentic! Didominasi dengan nuansa kayu dan sekat-sekat, tempat ini bisa membuat kamu seolah-olah sedang bersantap di negeri sakura. Nishimura terkenal sebagai tempat tujuan, terutama bagi para ekspatriat dari Jepang untuk business lunch atau dinner. Set menu dari Nishimura memang cukup lengkap, dengan olahan bahan-bahan kualitas terbaik oleh chef di Nishimura. Untuk harga course menu, dimulai dari 650K untuk Fusion Set Menu yang terdiri atas appetizer, soup, seasonal sashimi, boiled dish, tempura dish, grilled dish, rice dish dan dessert.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Jepang Terbaik di Jakarta Selatan
Selayaknya hotel bintang lima yang menyajikan restoran dengan berbagai specialties, Shangri-La Hotel pun memiliki restoran yang mengedepankan Japanese cuisine, Nishimura. Restoran ini memiliki interior tradisional ala Jepang dengan nuansa kayu dengan sekat-sekat yang memisahkan meja-meja yang ada. Waitress disini menggunakan kimono dan dengan sigap melayani pelanggan dan mampu menjelaskan jenis makanan dan minuman dengan sangat baik. Salah satu menu yang bisa dicoba adalah Hanachirashi Sushi Set (178k). Sepintas, mungkin plating nya terlihat berantakan, but never judge a book by its cover karena dish ini worth to try!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Santapan Bulu Babi Yang Nikmatnya Sampai ke Hati
Nggak hanya bisa dijadikan pelengkap saat makan pasta, bulu babi juga bisa dijadikan isian sandwich, lho. Di Nishimura yang ada di Shangri-La Hotel ini kamu bisa menikmati menu Toro Uni Sandwich yang merupakan roti dengan isian daging bulu babi. Sensasi baru untuk menikmati sepotong sandwich!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ragam Kreasi Lobster Buat Kamu yang Lagi Laper
Sedikit naik kelas lagi, tentu banyak juga sajian lobster yang beragam dan bisa kamu nikmatin. Misalnya yang ada di restoran Nishimura. Selain itu, rasanya pun nggak perlu kamu khawatirkan lagi, kan, udah pasti diolah se-apik mungkin sama Chef andalannya. Yuk review gimana rasanya di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Jakarta yang Punya Sajian Lobster Paling LezatHotel Cuisine: 5 Restoran untuk Bersantap di Shangri-La JakartaUltimate Guide: 10 Restoran Jepang Terbaik di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >