Sign In

Nokcha

7 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NokchaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Surga Matcha yang Wajib Kamu Datangi di Jakarta
Nokcha juga tak boleh sampai dilewatkan oleh pencinta matcha di ibu kota. Hal itu tak lain karena tempat nongkrong di Pantai Indah Kapuk ini menyuguhkan berbagai hidangan matcha yang mungkin tak akan bisa kamu temukan di tempat lain, seperti beaver tails (sejenis roti goreng yang terkenal di Kanada) serta Rum & Raisin Matcha Blended Drink.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Lucu Biar Harimu Makin Seru
Lagi mencari tempat untuk ngopi cantik sambil foto-foto? Wajib banget nih mampir ke Nokcha! Dominasi warna pink dan hijaunya kental banget bakalan bikin kamu nggak berhenti foto di tiap sudutnya, apalagi sambil disajikan kopi dan cake enak yang pas di lidah. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk Cobain Sajian Teh dan Kopi yang Paling Enak untuk Dikunyah
Kenikmatan Green Tea Cake atau yang lebih akrab disebut dengan Matcha Cake sepertinya tidak akan pernah hilang tergerus zaman. Salah satu sajian kue teh hijau yang wajib kamu coba adalah Nokcha Financier dari Nokcha Cafe. Dengan harga Rp 30.000,00 aja, salah satu menu andalan dari kafe penyedia menu serba Matcha ini jelas nggak akan gagal bikin hatimu bahagia.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Almond yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Penggemar latte ayo tunjuk tangan! Ada sajian yang beda nih buat para fans berat latte di ibukota. Almond Latte hangat dari Nokcha dengan warna hijau yang menggugah selera pas banget dinikmati sehabis pulang kerja atau sambil kerjain tugas untuk bikin pikiran jadi tenang dan badan rileks.
Nona TukangMakan
0 photos
0 reviews
great drinks, not very good food
My friend and I passed this little Korean cafe during dinner time, and decided to make a visit. . . Roasted Almond Nokcha Latte (IDR 38K++) . . Beautiful tasting green tea latte, infused with warm, nutty accent. So much love for this one right now! . . Jeyuk Bokkeum Potaffle with Salad (IDR 75K++) . . Well, the meat, the egg and the crunchy potato waffle were not bad. But, the sauce was not very appetizing. It was a tad sweet, with not sufficient tanginess. . . Nokcha Financier (IDR 30K++) . . Creative plating, but it was not a fantastic dessert. I don't think the white thing on top had any impact on the overall flavour. . . Will I make a second visit? Probably! But only for the drinks.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Annyeonghaseyo! Yuk Jajan Camilan Korea di Jakarta
Gak cuma bisa jajan, kamu bahkan bisa nongkrong di cafe yang menyediakan berbagai makanan-makanan a la Korea di Nokcha. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam berlokasi di Ruko The Metro Broadway, Blok B6 Unit KO, Jl. Mandara Permai VIII, Pantai Indah Kapuk.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Si Warna Hijau yang Lagi Hits Dan Harus Kamu Coba!
Tapi ternyata di Jakarta ada loh satu kedai yang emang punya banyak menu green tea-nya. Kamu bisa langsung meluncur ke Korean Green Tea Cafe, Nokcha di Pantai Indah Kapuk. Langsung yuk meluncuuuur!

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Pink di Jakarta Buat Bikin Cantik Feed Instagram Kamu5 Surga Matcha yang Wajib Kamu Datangi di Jakarta5 Tempat Makan Lucu Biar Harimu Makin Seru

Featured in guidesSee all guides >