Sign In

North Pole Cafe

568 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of North Pole CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1375 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Kuliner di Jakarta yang Disajikan Pakai Cone
Di North Pole Cafe yang berada di Pantai Indah Kapuk ini juga ada menu es krim yang disajikan dalam sebuah cone. Dalam satu cone ini kamu bisa menikmati berbagai rasa es krim sekaligus.
Jessica Deanne
0 photos
0 reviews
Cuties
cute place, cute ice cream, cute flavors, so worth the hype.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Karakter Lucu yang Menjelma Jadi Makanan
Siapa sih yang nggak kenal sama Pikachu? Biarpun udah tergolong lawas, tokoh ini belakangan kembali hits karena kemunculan game Pokemon Go. Biar ikut kekinian, yuk nikmati Pokemon Gelato seharga Rp 30,000,00 dari Northpole Café!
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
7 Es Krim Yang Enaknya Nggak Akan Mencair
Kalo North Pole Café sih, emang spesialis es krim yang enak dengan bentuk yang lucu-lucu. Letaknya yang strategis buat kamu yang berkantor di daerah Gandaria, bisa banget nih disempetin beli pas jam makan siang. Biar gak repot bawanya, beli di cone bisa jadi pilihan biar lebih simpel dan bisa dinikmati sembari jalan. Tenang aja, walaupun porsi es krim cone lebih sedikit, kamu nggak akan rugi karena tetep bisa kok nambahin topping seperti gambar diatas.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk Cobain 12 Makanan yang Lagi Hits di Jakarta!
Biarpun tinggal menghitung hari menuju perayaan Haloween, Northpole Café ternyata nggak mau ketinggalan untuk merayakan momen setahun sekali tersebut. Dracula dan Pumpkin Mickey Ice Cream telah hadir untuk menemani weekend serumu! Cukup dengan 30 ribuan aja, kedua ice cream yang lucu banget ini pas untuk kamu nikmati di akhir pekan sambil nongkrong bersama teman-teman!

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner di Jakarta yang Disajikan Pakai Cone9 Karakter Lucu yang Menjelma Jadi Makanan7 Es Krim Yang Enaknya Nggak Akan Mencair

Featured in guidesSee all guides >