Sign In

North Satay

19 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of North SataySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
36 ratings
Perut Lapar
0 photos
0 reviews
Satay ala China Unik dan Enak
Siapa yang ngidam atau suka banget sama Satay ala China ? Nah di daerah Muara Karang ada salah satu resto yang menjual berbagai jenis Sate ala China nih tepatnya di North Satay. Disini kalian bisa bebas memilih pilihan satay karena ada banyak variant, mulai dari sayur sayuran, tofu, daging sapi, ayam, pork, sampai telor gulung juga ada loh. Disini favorite kita sih pasti sate dagingnya nih apalagi pork satay dan juga beef sataynya yang enak. Selain itu syaur sayuran juga fresh loh dan yang unik dan juga enak adalah satay telor gulung nih. Untuk bumbu sataynya kita suka yang original karena bumbunya asin asin gitu dan cocok untuk satay ala china ini. Selain itu juga ada menu namanya Mala Xiang Guo, jadi sebenernya menu ini juga berisi satay satay kesukaan kalian tapi dimasak dengan rempah rempah yang rasanya pedes pedes gitu, cocok buat kalian para pencinta pedes nih.
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Anda pecinta sate? Jika jawaban anda ya, berarti inilah tempat yang cocok bagi anda untuk menikmati berbagai macam makanan yang disajikan dalam bentuk sate.... Biasanya, sate yang umum kita temukan hanyalah sate ayam, sate kambing, sate babi, dan sejenisnya... Namun di restaurant ini anda bisa menemukan sate jamur yang bermacam-macam jenisnya, sate sosis, sate tahu, sate telur, bahkan sampai sate buncis dan sate kangkung ada di sini... Semua sate itu disajikan dengan dibakar dan diberikan bumbu original maupun BBQ yang tentunya menambah kenikmatan rasanya.... Pelayanan dan tempatnya pun bisa dikatakan mampu membuat pengunjung merasa nyaman untuk datang ke restaurant ini.... ^^
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Baru di Bulan Februari!
Kalau pengen kumpul sama teman-teman sambil asik makan dan ngebir, North Satay bisa jadi pilihan kamu yang baru. Jenis sate-nya yang banyak dan bumbunya yang gurih bakal bikin ketagihan banget. Apalagi sambil ngebir, mantap banget deh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Baru di Bulan Februari!

Featured in guidesSee all guides >