Sign In

Old Town White Coffee

31 Reviews
BendaBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Old Town White CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Puaskan Perut Sebelum Lepas Landas
Sambil nunggu flight, nongkrong sambil ngopi di coffee shop dari Malaysia ini juga mantap nih! Pilihan kopinya di sini juga banyak banget, ada coffee cincau, coffee jelly caramel, hingga white coffee.Selain beragam varian kopinya, disini kamu juga bisa menikmati menu mantap lainnya, sperti bread series, chicken rice, laksa, hor fun, hingga nasi lemak. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Seru di Sekitar Bandara Soekarno-Hatta
Kita mulai dengan tempat makan yang cocok buat ngopi-ngopi santai. Kafe yang asal-usulnya dari Malaysia ini cukup sering kita temui di berbagai lokasi, terutama di mal, dan kamu juga bisa mampir ke gerai kopi ini saat di Bandara Soekarno-Hatta. Asyik banget bisa menikmati beragam varian kopi dengan ditemani pilihan menu seperti bread series, chicken rice, laksa, juga nasi lemak. Mantap! 
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngedate Yang BEDA Banget!
Kalo kamu hobi banget travelling atau punya pasangan yang sering banget ke luar kota atau negeri, bandara pasti sering banget kamu kunjungin dong. Nggak ada salahnya kok untuk coba ngedate di bandara. Cobain deh restoran ini yang masakanannya ala kopi tiam di Singapura. Dijamin waktu yang singkat nggak bakal berasa lama!

Featured in articlesSee all articles >

Puaskan Perut Sebelum Lepas Landas7 Tempat Makan Seru di Sekitar Bandara Soekarno-Hatta7 Tempat Ngedate Yang BEDA Banget!

Featured in guidesSee all guides >