Sign In

Ombe Kofie

75 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 08:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ombe KofieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
101 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 5 Spot untuk Menikmati Berbagai Hidangan Lezat di Pluit
Apabila kamu ingin bertemu dengan teman atau mungkin ingin menghabiskan waktu dengan produktif di daerah utara sambil menyantap kopi yang lezat, Ombe Kofie bisa jadi pilihan kamu. Baik kamu pencinta kopi panas maupun dingin, kamu bisa menikmati berbagai macam pilihan mulai dari Espresso (30K) hingga manual brew spesial seperti Kalita (60K). Untuk minuman dingin, pilih Ice Choco Coffee Malt atau Salted Caramel White (55K).
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong di Jakarta Buat Lepaskan Stres Sesaat
Ombe Koffie juga dapat menjadi destinasi nongkrong buat kamu yang berada di kawasan Pluit. Di sini kamu akan merasakan kehangatan dan pelayanan yang ramah dari para barista, dan tentu saja kenikmatan kopi dari biji kopi lokal dan impor. 
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Ngopi di Pluit
Udah dari lama pingin ke sini, karena lokasinya jauh ajah jadi pending mulu 😛😜 Tempatnya emang kecil, rame banget, tapi asik deh kek lagi maen ke rumah nenek gitu. Kopinya the best lhaaa~
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Paling Pas Buat Seruput Kopi di Pluit
Ombe Kofie juga nggak kalah nyaman untuk nongkrong. Server-nya pun ramah-ramah, jadi bikin kita makin nyaman untuk ngopi santai. Oh iya, Wi-Fi juga super kencang! 
Kevin William
0 photos
0 reviews
recommended
taste good.. must try it !

Featured in articlesSee all articles >

Ombe Kofie, Tempat Ngopi Berkualitas di Utara Jakarta5 Coffee Shop Keren yang Tersembunyi di JakartaGourmet Guide: 5 Spot untuk Menikmati Berbagai Hidangan Lezat di Pluit

Featured in guidesSee all guides >