Sign In

One Fine Day

62 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of One Fine DaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
72 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng
Kafe yang menempati salah satu sudut keramaian Kelapa Gading, Jakarta Utara ini memiliki menu choco lava dengan tajuk Chocolate Lava Cake (Rp 45.000). Menu ini selalu disajikan fresh from the oven, alias selalu dibuat ketika dipesan. Dibutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk proses pembuatannya, namun dijamin tidak akan menyesal saat menyantapnya, cokelatnya padat dan super melted saat dimakan, memberi sensasi pecah di mulut.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Lumeran Cokelat Buat Penghilang Stress
Di cafe homey yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading ini, kamu bisa mencicipi kreasi Lava Cake klasik yang sangat lezat. Meski penampilannya sederhana, namun soal rasa, jangan salah kira, kamu bakal dibuat mabuk kepayang olehnya. Cokelatnya itu lho, benar-benar terasa royal. Adonan kuenya lembut dan lelehan cokelat di dalamnya bikin siapapun bahagia saat menyantapnya. Menu akan terasa lezat ketika ditambah dengan dua scoop ice cream vanila. Enak banget!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Unik yang Membuatmu Serasa Jadi Ilmuwan
Hal yang sedikit janggal akan kamu temukan ketika memesan menu Irish Coffee di kedai kopi One Fine Day. Kejanggalan tersebut terletak pada kopi yang ditaruh di dalam tabung Erlenmeyer layaknya cairan kimia di laboratorium. Jika kamu ingin sensasi ngopi yang berbeda, One Fine Day adalah tempat yang wajib kamu datangi.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Sepulang Kerja di Kelapa Gading
Tembok bata, permainan warna kayu, serta kaca-kaca yang membuat sinar matahari mudah masuk, udah jadi hal yang sempurna untuk ditongkrongi. Dari gambar ini aja udah terlihat betapa nyamannya nongkrong sembari laptop ataupun untuk melepas penat. Yuk ceritain pengalamanmu di sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Taro, Minuman Ungu yang Unyu
Dengan 35 ribu rupiah aja kamu bisa dihangatkan dengan taro latte di One Fine Day Kelapa Gading nih. Hangatnya minum taro latte di sini bisa nandingin kehangatan dipeluk sama pacar kamu deh pasti :p

Featured in articlesSee all articles >

6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng5 Coffee Shop Keren yang Tersembunyi di Jakarta5 Dessert dengan Lumeran Cokelat Buat Penghilang Stress

Featured in guidesSee all guides >