Sign In

Ow My Plate

14 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ow My PlateSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Sensasi 5 Dessert Panas di Jakarta yang Wajib Kamu Coba Segera
Ingin merasakan nikmatnya dessert tapai yang tersaji di atas pinggan panas? Segeralah datang ke Ow My Plate dan pesan menu Ow Ow Tape Dessert. Walaupun terkesan nyeleneh, percayalah bahwa kombinasi bolu tapai keju, es krim vanilla, dan saus stroberi ini benar-benar nikmat.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Pepper Rice dengan Porsi Melimpah Cuma 40 Ribuan!
Pepper rice versi low budget berikutnya yang nggak boleh kamu lewatkan ada di spot yang satu ini. Pilihan sausnya ada blackpepper, teriyaki, dan kari Jepang. Kamu bisa pilih mau disajikan dengan daging sapi atau daging ayam. Kisaran harganya mulai dari Rp 28k hingga Rp 37k saja. Selain itu, pepper rice ala Jepang ini juga diolah dalam berbagai rasa khas Nusantara seperti sambal matah, gulai kari ayam, saus sate, kepiting saus padang, rica-rica, dan teri cabai ijo. Unik dan patut dicoba nih!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Brownies Ice Cream Cake Lezat Untuk Kamu Coba
Sepotong brownies berhiaskan satu scoop es krim vanilla dalam menu Ow My Brownie merupakan dessert yang wajib kamu pesan ketika tengah bertandang ke Ow My Plate. Kamu tak akan menyesal telah memesannya karena rasanya memang tak mengecewakan. o
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
kekinian
rasanya enakk dan tentunya proses penyajiannya instagrammable hahaha harganya cukup tinggi, overall lumayan recommended
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Ow My Plate menjadi salah satu restoran yang menyajikan hidangan nasi goreng unik di Jakarta. Di sini, kamu akan menemukan nasi goreng dengan bentuk dan kemampuan mengalirkan lava persis seperti gunung api. Tunggu apa lagi, segera kunjungi restoran di wilayah Pluit ini guna mencoba keunikan menu Volcano Rice.

Featured in articlesSee all articles >

5 Hot Plate di Jakarta yang Harganya Dibawah 50kSensasi 5 Dessert Panas di Jakarta yang Wajib Kamu Coba Segera5 Pepper Rice dengan Porsi Melimpah Cuma 40 Ribuan!

Featured in guidesSee all guides >