Sign In

Padang Express

4 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Padang ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Pecinta Padang
Makan siang menjelang lebaran susah cari resto yang masih buka, akhirnya makan padang deh dan sekalian cobain padang ini. Ya rasanya masih ok sih cuma untuk harga juga standar lha. Makan nya cuma pake ayam pop dan telor doang sih dan rasanya juga biasa aja sih mirip sama padang lain, cuma kuah nya kurang kentel sih. Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 6/10 Service : 7/10 Overall ok sih untuk yang suka makan pasang dan bingung mau makan apa pas menjelang lebaran krn banyak yang uda tutup 😂
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang yang Punya Koneksi Wifi Cepat
Padang Express memang tepat banget dijadikan spot restoran Padang yang bisa jadi tempat kerja atau nongkrong sambil internetan. Di sini, kamu bisa menikmati ayam pop goreng yang juara banget. 
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Aktivitas Padat Sepanjang Hari, Penuhi Nutrisi dengan Santap 8 Makanan Ini
Menu favorit sejuta umat ini pastinya jadi salah satu menu yang pas buatmu yang punya aktivitas padat. Dalam menu nasi padang tentu terdapat nasi yang kaya karbohidrat, daging yang kaya lemak dan protein serta sayuran untuk pemenuhan serat, vitamin dan mineral. Wah, pas banget kan? Selain enak, harganya juga relatif terjangkau. Jadi, segera santap menu yang satu ini. Selamat beraktivitas!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Buat Makan Tengah Bareng Teman atau Keluarga
Bicara soal makan tengah yang seabrek-abrek, kurang afdol rasanya kalau nggak ngebahas makanan Padang. Nah, dengan rentetan menu yang dihidangkan langsung di meja, kamu jadi bisa leluasa makan besar bersama keluarga ataupun teman. Soal menu, cobain deh ayam goreng keremesnya!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Padang yang Punya Koneksi Wifi CepatAktivitas Padat Sepanjang Hari, Penuhi Nutrisi dengan Santap 8 Makanan Ini8 Restoran Buat Makan Tengah Bareng Teman atau Keluarga

Featured in guidesSee all guides >