Sign In

Paletas Wey

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Paletas WeySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Paletas Wey
Ice creamnya lucu, bentuknya mirip kayak semangka, dan pas dimakan juga rasanya emang semangka, hijaunya agak asem karena itu kan jeruk nipis, jadi jelas lah yah asem, hehe enak ini 👍
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Semangka Segar yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Makanan dingin memang paling ampuh untuk menyegarkan tubuh di tengah teriknya matahari, apalagi bila makanan tersebut memiliki perpaduan rasa segar dari semangka dan jeruk nipis, seperti frozen fruit bar buatan Paletas Wey. Jadi ketika cuaca panas seakan begitu menusuk tulang, jangan ragu untuk mengeluarkan uang Rp 20.000,00 guna mendapatkan kesegaran Watermelon with Lime Paletas.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Long Weekend-an di Kelapa Gading
Siang hari di Kelapa Gading tuh gerah banget! Nah, biar kamu gak kegerahan enaknya tuh makan ice cream. Coba deh pergi ke Paletas Wey yang ada di Mall Kelapa Gading 3 buat cobain es ala Meksiko mereka yang punya rasa yang seru-seru.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
9 Es Krim Paling Unik di Jakarta
Es potong yang ngehits di Bali ini emang udah cukup lama melakukan ekspansi ke Ibu Kota. Pilihan rasanya juga makin ber variatif, dan tentu saja enaque-enaque semua. Nah buat kamu pecinta berat durian, Paletas Wey juga punya es krim durian yang rasanya manteb banget. Rasa duriannya berasa, tapi ga bikin enek. Jadi, ada baiknya kamu coba.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kreasi Semangka Segar yang Wajib Kamu Coba di Jakarta7 Tempat Buat Long Weekend-an di Kelapa Gading9 Es Krim Paling Unik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >