Sign In

Pangkep 33

8 Reviews
Pluit100rb - 200rb
Hours 11:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pangkep 33See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Steven Lioe
0 photos
0 reviews
makanannya biasa aja.. tempatmya jg agak panas.. jadi tidak special buat kami
makanan biasa aja.. tempat jg panas.. pelayanan jg agak lama.. pesan kangkung belacan, terlalu asin... jadi tidak terlalu special
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Makan Malam Dengan Hidangan Ala Makassar Yuk!
Di Jakarta Utara khususnya di kawasan Pluit juga ada tempat makan hidangan Makassar. Varian menu di sini banyak banget, kamu bakalan dibuat pusing saking penasaran buat nyobain semuanya. Yuk dicoba aja Otak-otak ala Makassar-nya, Es Pallubutung atau untuk makan besarnya ada berbagai jenis ikan dengan olahan Pallumara di sini enak banget deh.
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Nah! Inilah Cabe-cabean Para Food Blogger
Buat kalian para pecinta seafood, harus banget nih ke Pangkep 33 yang ada di daerah Pluit! Restoran ini menyajikan seafood ala Makasar. Nah kalo kalian berkunjung ke Pangkep 33, kalian wajib nih nyobain Ikan Aji Aji Bakar Sambal Rica yang banyak dipesan oleh pengunjung. Instagram @meongculinary bilang bahwa ikan ini nggak banyak terdapat tulang dan dagingnyapun banyak. Untuk yang suka dengan sambal, bakalan enak banget saat ikan dan sambalnya dipadukan dengan nasi hangat. Kelezatan ikan ini salah satunya terdapat di sambalnya yang yummy.
Meong Culinary
0 photos
0 reviews
seafood dari Makassar paling maknyusss
Ikan kudu – kudu goreng telor asin, ini ikan ada rasa khas telor asin banget dan rasanya enak tetapi kulit nya tidak bisa dimakan karena keras jadi cuma di makan dalam nya saja dan jangan lupa di cocolin pakai sambel nya yang pedas. kan aji – aji bakar sambal rica, wah asli yang ini ikan nya juga enak, ada sedikit asam dan garing kulit ikan. Apalagi pas banget ada sambal nya, tambah pedas dan sedap banget. Cumi baby goreng mentega adalah kesukaan gw banget karena bumbu rahasia mempunyai citra rasa sendiri dan pas di makan bersama nasi hangat dan jangan lupa harus pakai sambal hehehehe. Kerang putih ini dimasak pakai sambal tauco jadi nya kalian harus dimakan bersama dengan kuah nya dan bersamaan dengan nasi karena kalo tidak ya beda rasa nya.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Berburu Fresh Seafood di Muara Karang dan Pluit!
Kalau yang ini jagonya menyajikan seafood ala Makassar yang bercita rasa pedas dan menggugah selera. Kalau kamu suka pedas kamu harus coba ikan bakar aji-aji yang dimasak rica. Hmmm pedasnya itu bakal menambah nafus makanmu! Bayangin aja ikan bakar pedas ditambah nasi putih panas. Yuuummmyyy!

Featured in articlesSee all articles >

Makan Malam Dengan Hidangan Ala Makassar Yuk!Nah! Inilah Cabe-cabean Para Food BloggerBerburu Fresh Seafood di Muara Karang dan Pluit!

Featured in guidesSee all guides >