Sign In

Paul-Ed Coffee

32 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Paul-Ed CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
34 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kedai Kopi Murah yang Wajib Kamu Coba di Kelapa Gading
Terletak di kawasan strategis Jalan Boulevard Raya tak lantas membuat Paul Ed Coffee membanderol seluruh sajian kopi buatannya dengan harga mahal. Dengan budget sekitar Rp 25.000,00 saja, kamu sudah dapat menikmati secangkir kopi lengkap dengan suasana nyaman.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Gerai Kopi Murah Meriah di Jakarta
Bagi kamu yang berdomisili di wilayah Kelapa Gading, kamu pun dapat menikmati nikmatnya ngopi murah di Paul-Ed Coffee. Aneka ragam kopi yang disediakan di sini hanya dibanderol dengan harga Rp 20 ribuan hingga Rp 30 ribuan. Sangat terjangkau, bukan?
Megawati Tanuwidjaja
0 photos
0 reviews
dont judge the book by its cover
yes, it's well said for this brewing experience. they have their own taste to serve u the best. i love their homamade grinding both coffee and chocolate to create a perfect taste in a cup.
Meong Culinary
0 photos
0 reviews
Coffee with 3D
Gw order taro coffee latte dan red velvet. Cukup unik ya, ada kopi rasa taro yang unyu - unyu dan dikasih gambar kucing. Yang unik nya disini coffee nya bisa digituin cara 3D Tempat nya ini ada kebarat baratan kalo lu sudah dari pintu masuk sampai ke dalam, nyaman banget dan agak sedikit berbeda dari yang lain terus di lantai 2 lumayan luas dan ada band nya loh, gaul banget tempatnya. Buku ini di persembahkan oleh @johncmaxwell

Featured in articlesSee all articles >

8 Kedai Kopi Murah yang Wajib Kamu Coba di Kelapa Gading10 Gerai Kopi Murah Meriah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >