Sign In

Pecel Ramidjan

16 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 07:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pecel RamidjanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
10 ratings
bang teje
0 photos
0 reviews
mantul
mantaps betul sudah saban minggu kemari...
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Nasi Pecel di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung Halaman
Satu hal yang sangat khas di kedai makan pecel ini terletak pada sambal kacangnya yang super legit. Saat dituang di atas aneka sayur yang segar langsung bikin nggak sabar menyantapnya. Seporsi pecel khas Parakan seharga Rp 15k ini bisa kamu sandingkan dengan nasi putih atau nasi merah. Pilihan lauk pendampingnya juga beragam, ada telur dadar, bakwan jagung, tempe bacem, tahu bacem, telur asin, dan peyek kacang.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Berbumbu Kacang Paling Juara di Jakarta
Terakhir, jangan lupain pecel. Makanan jenis satu ini juga luar biasa nikmat berkat saus kacangnya yang dimakan bersama sayuran. Nah di Pecel Ramdijan, dinikmati juga bersama nasi hangat dan lauk jenis lain lagi, Nggak kenyang, keterlaluan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Salad Tradisional Cita Rasa Internasional
Pecel emang mirip banget sama gado-gado, karena sama-sama pake bumbu kacang. Perbedaanya adalah gado-gado pakai terasi di bumbunya, sedangkan pecel gak pakai terasi.Tekstur bumbu kacang yang ada di Pecel Ramidjan ini kentel dan rasa bumbu kacangnya berasa banget.

Featured in articlesSee all articles >

6 Nasi Pecel di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung Halaman 7 Makanan Berbumbu Kacang Paling Juara di Jakarta7 Salad Tradisional Cita Rasa Internasional

Featured in guidesSee all guides >