Sign In

Peco Peco Sushi

5 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Peco Peco SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.8
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sushi di Jakarta yang Bisa Kamu GO-FOOD-in Segera!
Nama tempat sushi yang satu ini lucu banget ya? Selain itu juga gampang banget karena bisa diorder dengan GO FOOD! Untuk menu sushi yang paling direkomendasikan di sini adalah Cheesy Salmon yang dibanderol dengan harga Rp 40 ribu. Atau untuk kamu yang pengin makan ramean, kamu bisa memesan menu set sushi-nya. Rasanya nggak perlu diragukan lagi deh!
Adrianna B
0 photos
0 reviews
Not for Sushi Lover
Menu dan harga yang terpampang terlihat menjanjikan rasa yg lezat, sehingga saya pesan paket Ayumi. Ternyata rasa sushi tidak seenak yg dibayangkan. Salmon sedikit berbau dan sedikit chewy, nasi agak keras, bahkan tobiko yg biasanya tidak amis pun di sini berbau dan agak amis. It's not for sushi lovers, cause you'll definitely be disappointed! :(
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Sushi Unik dan Bikin Geleng Kepala di Jakarta
Ini sushi atau martabak kekinian sih? Tapi begitulah adanya. Nasi dibentuk bersama lauk yang berupa potongan daging sapi, dibalut sama keju yang sedikit meleleh. Sushi beef cheesy ini bisa kamu dapetin di Peco Peco loh.
Venty Rosaline
0 photos
0 reviews
Just don't.
The worst sushi resto I've ever been to. Despite the friendliness of the waiters/resses, the food is so far from what I expected if you want to compare it with what's being displayed at the menu. I ordered the chicken katsu curry and salmon sushi. I don't know if the chef is not a pro one or whether it's just my bad day, but the curry was so tasteless. Plain. It ain't spicy, savory, or even sweet. Just like as if you're eating water. The salmon was just so-so. I hardly knew if there was salmon in it or not. Overall, not gonna recommend it to anyone.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sushi di Jakarta yang Bisa Kamu GO-FOOD-in Segera!7 Sushi Unik dan Bikin Geleng Kepala di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >