Sign In

Pempek Pak Jenggot

10 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 08:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek Pak JenggotSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
86 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Wajib Diburu: 5 Kuliner Mantap di Pasar Minggu Jakarta
Ini dia, kuliner kaki lima yang wajib kamu coba kalau sedang main-main ke Pasar Minggu. Pempek Pak Jenggot yang sudah tersohor ini punya aneka pempek yang disiram dengan kuahnya yang asam dan segar. Mulai dari lenggang, kapal selam, lenjer, hingga kulit, bisa kamu pesan sesuai dengan cara menggoreng yang kamu inginkan. Banyak yang memintanya untuk digoreng hingga garing, lho! Daripada cuma ngiler melihatnya, yuk, cobain langsung di alamatnya yang berlokasi di Jl. Ragunan Raya No. 17.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kedai Pempek Legendaris di Jakarta Yang Laris Manis
Pempek legendaris lain yang harus kamu coba di Jakarta adalah Pempek Pak Jenggot yang ada di Pasar Minggu. Di sini, kamu akan disajikan pempek dengan ukuran cukup besar, dan ditambah dengan tambahan kuah cuko manis pedas dan potongan ketimun yang bikin pempek satu ini terasa makin segar.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pempek yang Bakal Bikin Kamu Kenyang dan Puas!
Atau kamu lebih suka dan nggak asing sama Pempek Pak Jenggot? Tempat ini juga jadi salah satu yang juara, kok! Adaan dan tahu-nya super enak, lalu dimakan bersama kuah cuka yang khas di tempat ini. Nyam!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Pempek Enak yang Bikin Klepek-Klepek
Punya potongan pempek yang besar-besar bikin Pempek Pak Jenggot ini jadi pilihan yang tepat banget buat ngemil pempek. Selain punya potongan yang besar, di sini mereka juga punya banyak jenis pempek lho. Jadi kamu bisa pilih sesuka kamu.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Makanan yang Bisa Bikin Kamu Ngga Ngantuk Lagi
Ngantuk karena kehabisan tenaga? Ngga perlu khawatir! Coba makan Pempek Pak Jenggot yang cuma ada di Pasar Minggu ini deh. Rasa pempek dan cukanya enak banget, ngga jarang deh kalau banyak orang yang rela datang jauh-jauh buat makan ini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Sore Buat Kamu Habisin Bareng Temen Kantor
Cemilan kedua yang bisa kamu beli adalah makanan khas Palembang ini. Yup, apalagi kalau bukan pempek. Salah satu rekomendasinya adalah Pempek Pak Jenggot yang cuma ada di Pasar Minggu ini. Pempek dan cukonya adalah satu perpaduan yang pas. Mantap!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Enak Dimakan Pas Hujan Malam-malam
Hampir semua orang suka sama makanan asal Palembang yang satu ini. Dari beberapa tempat yang jual pempek di Jakarta, salah satu warung pempek yang bisa kamu datengin adalah warung Pempek Pak Jenggot yang cuma ada di Pasar Minggu ini. Kebanyakan orang yang pernah makan di sini sih bilang kalau pempeknya enak banget karena ikan tengirinya benar-benar terasa. Ugh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak Ini Bakal Dirindukan Siang-Siang Pas Bulan Puasa
Ngga perlu jauh-jauh buat makan pempek enak di Jakarta, karena kamu bisa mampir dan makan di Pempek Pak Jenggot. Pempek khas Palembang ini legendaris banget nih dan hanya ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Buat yang sudah pernah makan di sini, pasti rasa pempeknya bakal kebayang terus, deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Pempek Enak di Jakarta yang Harus Kamu Makan Lagi dan Lagi!
Pempek ini cuma ada di Pasar Minggu. Ukuran pempeknya pun lumayan besar dan bisa bikin kenyang, tapi tetep sih bisa juga bikin orang pingin nambah terus. Suasananya juga enak, karena ruangannya dilengkapi dengan interior bertema lawas yang bisa bikin orang betah berlama-lama di sana.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Pempek Palembang Dengan Rasa Otentik Di Jakarta
Kalau ke sini harus siap-siap untuk antri karena emang banyak banget yang suka sama pempek ini. Kalau ke sini jangan lupa untuk nyobain es kacang merahnya yang bakal bikin ketagihan banget.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Diburu: 5 Kuliner Mantap di Pasar Minggu Jakarta5 Tempat di Jakarta Buat Obati Kangen Makan Pempek Palembang Enak5 Kedai Pempek Legendaris di Jakarta Yang Laris Manis

Featured in guidesSee all guides >