Sign In

Pempek Palembang & Otak - Otak 161

9 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek Palembang & Otak - Otak 161See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Bungkus Daun Pisang yang Punya Rasa Paling Nendang
Camilan yang terbuat dari campuran ikan tenggiri dan tepung kanji ini dibungkus dengan daun pisang, kemudian dibakar di atas arang. Biasanya dinikmati dengan tambahan bumbu kacang sebagai sausnya. Untuk bisa mencicipinya kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 10k/pcs. Keunggulan dari otak-otak ini adalah komposisi ikannya yang royal dan aroma bakaran ikannya yang harum menggoda. Dijamin bakal bikin ketagihan deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Pempek Paling Sedap di Kelapa Gading
Kedai Pempek Palembang & Otak-otak 161 juga menjadi jagoan dalam hal penyaji pempek lezat di kawasan Kelapa Gading. Jadi, pastikan kamu tak lupa untuk bertandang ke Jalan Boulevard Raya guna menjajal kelezatan pempek ini ya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kedai Pempek Legendaris di Jakarta Yang Laris Manis
Berada di kawasan Kelapa Gading, gerai pempek satu ini terbilang selalu ramai pengunjung. Kamu bisa memilih aneka pempek mulai dari kapal selam hingga lenggang bisa kamu temui di Pempek 161 ini. Bila suka menggunakan kuah cuko yang agak banyak pun bisa, karena di sini kamu bisa ambil sendiri kuahnya. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pempek yang Bakal Bikin Kamu Kenyang dan Puas!
Langsung aja, rekomendasi pertama datang dari Pempek 161. Kamu udah pernah coba? Pempek legendaris ini punya cita rasa yang berkualitas dari sajian ikan yang sungguh terasa, dan jadi teksturnya yang padat. Selain pempek, ada juga kok menu lain selain tekwan, rujak mie tahu, mie celor, dan lain-lain.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pempek Enak yang Harganya di Bawah Cepek
Bayangin, udah 20 tahun berkiprah, tapi tempat ini masih punya ruang di hati pecinta kuliner. Selain pempek ada pula sajian otak-otak yang nggak kalah enak. Nah, yang bikin juara dari tempat ini adalah bahannya yang terbuat dari gula merah dengan rasa, warna, dan aroma yang luar biasa.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Pempek Enak di Jakarta yang Harus Kamu Makan Lagi dan Lagi!
Ngga cuma pempek, di sini kamu juga bisa nemuin makanan olahan ikan tengiri lainnya, kayak otak-otak. Pempeknya juga beraneka ragam dan semua bahan-bahannya dikirim langsung dari Palembang. Contohnya aja cuko-nya. Gula merahnya dikirim langsung dari Palembang, karena konon gula Palembang lebih kental dan rasanya agak pahit jika dibandingkan dengan gula lainnya. Rasa ikannya juga bakal terasa banget deh di pempeknya. Dijamin nagih!
Ardhila Kadir
0 photos
0 reviews
Pempeknya JUARA??!!
Kalo kangen ama makanan Palembang, udah tepat bgt deh mampir ke pempek 161. Pempek, tekwan, model, es kacang merah endeeeesss semua. Yang jual juga ramah bgt orangnya. Pempek tununya cepet abiiizzz😢😢😢
Budi Santoso
0 photos
0 reviews
Salah satu pempek enak di kelapa gading
Pempek disini emang mantapp. Pesen pempek apa aja, paling enak tuh pempek adaan, pempek tahu, kapal selam. Gurih banget. Kuah pempeknya juga sipp. Sekalian cobain roti cane sama pempek panggang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Bungkus Daun Pisang yang Punya Rasa Paling Nendang5 Tempat di Jakarta Buat Obati Kangen Makan Pempek Palembang Enak7 Pempek Paling Sedap di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >