Sign In

Penang Bistro

32 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Penang BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bistro Hits di Senayan Tempat Ngumpul Anak Millenial
Bisa jadi, jaringan restoran inilah yang paling diingat oleh publik ketika menyebut ragam kuliner khas Melayu. Di sini, berbagai menu yang diolah dengan saus telur asin, menjadi favorit konsumen. Salah satu yang paling favorit adalah Penang Mushroom Golden Egg Yolk, tekstur kriuknya berpadu unik dengan saus telur asin yang gurih. Coba juga Laksa Udon Singapore, yakni udon kenyal khas Jepang bercampur dengan kuah laksa gurih khas Singapura. Hmm, nikmat!
dewi andriyani
0 photos
0 reviews
So-so, yet over price
Hmm, makanannya lumayan. services nya lumayan. yang over cuma harganya, over pricy
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner di Sekitar Jakarta Untuk Kumpul Keluarga
Selanjutnya ada Penang Bistro yang menyediakan menu khas Melayu dan Asia, seperti Roti Canai Chicken Curry . Tidak hanya menu makanannya yang lezat, tempatnya juga nyaman dan bisa untuk berlama-lama serta dapat menampung tamu dalam jumlah yang cukup banyak.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta
Unik banget! Penyajian roti cane tisu di Penang Bistro emang salah satu yang bikin itu menarik. Selain itu rasanya juga tetap ada biarpun tipis. Roti cane enak, diguyur susu dan potongan keju. Hmm yummy!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Restoran Khas Asia Tenggara yang Harus Lo Coba!
Bicara makanan khas Malaysia, pasti langsung keinget nasi lemak. Makanan yang mirip sama nasi uduk ini jelas merupakan salah satu menu khas tetangga kita yang satu ini. Nah, kalo lo pengen ngerasain nasi lemak yang enak banget, disini tempatnya! Nasi yang gurih disajikan bersama telur dadar, keripik kentang, sambal goreng ikan, teri kacang, kari ayam, cumi balado, mentimun, dan sambal goreng. Pecah!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Lezat di Sekitar GBK Buat Isi Perut Sebelum Nonton Asian Games7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Senayan City Buat yang Nggak Mudik5 Bistro Hits di Senayan Tempat Ngumpul Anak Millenial

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Senayan City