Sign In

Penyetan Cok

21 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Penyetan CokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
20 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Nusantara Favorit Keluarga di Pejaten Village
Nah, kalau restoran yang satu ini spesial untuk kamu dan keluarga yang suka banget sama pedas. Menu penyetannya bener-bener berhasil bikin lidah bergoyang. Menu yang paling direkomendasikan untuk dimakan bersama keluarga adalah Paket Ayam Gepuk Rame Rame yang bisa dinikmati oleh 4 orang. Selain itu, kamu juga bisa menyantap menu favoritnya seperti ayam geprek spesial, geprek sambal matah, sampai dengan geprek telur asin. Nggak usah ragu, menu makanan di sini dibanderol dengan harga yang terjangkau kok!
Hafidz Drew
0 photos
0 reviews
review
rasanya biasa aja... mau pesen paket, nasi liwetnya ga ada trus kirain sambelnya banyak & spesial eh ga banget misalnya sambel teri & terong sambelnya sama cuma bedain isinya aja terong atau teri. porsinya juga ga begitu banyak buat keluarga paket yang saya beli kurang sih menurut saya
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Ikan yang Durinya Ga Bikin Keselek
Bandeng Usuh Manuk (atau sarang burung dalam bahasa Jawa) ini juga bisa kamu jadikan pilihan pas males makan ikan yang ribet. Bandeng yang satu ini diselimuti telur yang asin-asin gurih. Rasa bawang putih dan kunyitnya begitu terasa dakam daging ikan ini. Rasa tersebutlah yang kemudian membuat bandeng ini begitu pas jika dicocol dengan sambel.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Nusantara Favorit Keluarga di Pejaten Village 7 Ikan yang Durinya Ga Bikin Keselek

Featured in guidesSee all guides >