Sign In

Pepper Lunch

13 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pepper LunchSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Spesial Valentine untuk Traktir Teman dan Pasangan
Oke banget nih promo dari Pepper Lunch, karena kamu bisa makan 2 cuma bayar 1! Yuk beli 1 Pepper Steak dan dapetin 1 FREE Chicken Pepper Rice yang berlaku dari hari Senin - Jumat setiap minggunya, dan berlaku di Pepper Lunch Lippo Mall Kemang, Summarecon Mall Serpong, Citywalk Sudirman, Margo City Depok, Grand Metropolitan Bekasi, Pacific Place Mall & Mall Artha Gading. Jangan lewatin promo ini begitu aja ya! Karena Pepper Steak dan Chicken Pepper Ricenya bikin ketagihan banget!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Sajian Salmon yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Tempat makan yang terkenal dengan sajian Hotplate Rice ala Jepang bernama Pepper Lunch menyediakan pula beragam sajian ikan salmon, salah satunya adalah Teriyaki Double Salmon. Nikmati hidangan ini dengan tambahan nasi putih hangat agar sensasi menyantap salmon menjadi semakin sempurna.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Makanan Yang Akan Selalu Menghangatkan Kamu
Salah satu restoran yang gak pernah sepi antrian di siang hari ataupun malam hari. Disajikan diatas hotplate lalu kita akan mencampur seluruh daging & nasi & tentunya honey sauce atau onion sauce (sesuai selera kita yaa) sampe matang. Tapi kamu harus hati - hati dari mulai suapan pertama karena hotplate nya bener - bener hot!

Featured in articlesSee all articles >

9 Promo Spesial Valentine untuk Traktir Teman dan Pasangan10 Sajian Salmon yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta5 Makanan Yang Akan Selalu Menghangatkan Kamu

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Gandaria City