Sign In

Perang Kerang

46 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 15:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Perang KerangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Mantap yang Sering Diorder Anak Kampus di Kawasan Depok
Buat para pencinta seafood, khususnya anak kampus seputaran Depok, Perang Kerang bisa dijadikan alternatif tempat makan seafood sampai puas dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak harus makan di tempat, Perang Kerang yang ada di Jl. Margonda Raya No. 491, Beji, Depok ini bisa juga, lho, kamu GO-FOOD-in ke tempatmu! Apalagi kalau sedang jenuh dengan mata kuliah yang bikin mumet, nge-barbar kerang dan aneka seafood lainnya bisa jadi kegiatan yang seru sekaligus makan kenyang bareng teman-teman. Tinggal pilih menu-menu spesialnya, mulai dari Kerang Dara, Kerang Hijau, Kerang Bambu, Kerang Madu, hingga Kepiting dan Lobster.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kerang Porsi Jumbo yang Bikin Lidah Senang
Nah, kalau di sini cocok banget nih dengan cara makan orang Indonesia. Kerangnya disajikan di atas kertas, jadi kamu mesti menyantapnya dengan tangan. Nggak cuma kerang aja, kamu juga bisa memesan seafood lainnya, seperti cumi dan kepitingnya. Porsinya juga lumayan banyak, jadi bisa kamu jadikan menu sharing. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kerang Kiloan yang Selalu Dirindukan
Perang Kerang juga gerai favorit banyak orang yang ingin mencicipi sajian kerang dalam porsi besar nih! Berbagai jenis kerangnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 45ribu perkilo-nya. Nggak cuma sajian kerangnya saja yang bisa kamu padukan dengan saus ala perang kerang, tapi menu lainnya seperti lobster, kepiting, cumi-cumi, dan ikan dorinya juga bisa. Untuk saus dan level kepedasannya juga bisa diatur sesuai selera kamu lho! 
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Kerang Yang Gak Buat Perut Mengerang
Barbarian Seafood House. Dari slogannya aja udah ketauan ya apa yang bakal kamu alamin di sana. Kamu memang diminta untuk enggak jaim di sini karena bakal dihadapkan pada porsi besar nan lezat kerang yang diletakkan di meja, dengan alas kertas. Kerang hijau, dara, macan, tahu, hingga simping tersedia di sini. Jangan lupa bawa keluarga atau teman ya.
Hning Swara
0 photos
0 reviews
Tempat makan seafood murah, enak dan banyak. Recomended bngt lah ... Wajib alias kudu yg penting ga alergi ma seafood
Tempat nya lumayan luas dan bersih, pilihan kerang nya banyak dan ada lobster dengan harga murah. Cara makannya unik, langsung digelar dimeja pokok nya barbar bngt trs dikasih palu, cepitan kepiting buat perang kata nya .. Nice Place, Nice Concept & Nice Food ..

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Mantap yang Sering Diorder Anak Kampus di Kawasan Depok 5 Kerang Porsi Jumbo yang Bikin Lidah Senang 5 Kerang Kiloan yang Selalu Dirindukan

Featured in guidesSee all guides >