Sign In

Pesto Autentico

13 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pesto AutenticoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Pork Knuckle Tergokil yang Bikin Kamu Rela Jadi Gendut
Astaga, nikmat dunia mana lagi yang kamu dustakan kalo udah ngeliat Pork Knuckle super tempting dari Pesto Autentico ini? Tentu saja, siapapun akan rela jadi gendut dan ngeluarin uang sebesar Rp 380.000,00 demi bisa menikmati kelezatannya! 
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Menu Alpukat yang Sehat dan Bikin Kenyang
Kalo ini sih dijamin sehat banget. Seporsi salad ini terasa lengkap dengan potongan alpukat, stroberi, sampai kacang-kacangan. Rasanya campur-campur, asam dan manis gitu. Langsung aja deh ya cobain dan review pengalaman makan di Pesto Autentico di sini.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Pasta & Mie Hitam yang Gak Bikin Weekend Kamu kelam
Pasta item aja udah kasih pengalaman makan yang istimewa, apalagi ditambah salah satu seafood paling bikin naik adrenalin, kepiting. Ditambah saus yang kental dan pedas manis, hati-hati tersendak karena terlalu semangat menyantapnya.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Pork Ribs Paling Juara Buat Para Penggemar Babi
Makanan Italia bukan hanya tentang pasta atau pizza, masih banyak yang bisa kamu eksplorasi. Salah satu caranya adalah dengan mengunjungi Pesto Autentico buat nyobain pork ribs mereka. Molto delizioso!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Menu Dinner Populer Dari Seluruh Belahan Dunia
Selain pizza, pasta juga menjadi salah satu makanan paling populer asal Italia yang banyak dikenal dunia. Bagaimana pun bentuknya, pasta memang lezat. Nggak heran warga Italia nggak pernah bosan sama makanan yang satu ini.
Steven Kim
0 photos
0 reviews
Great place I didn't know
A place I wanted to try and surprisingly good. UOB plaza is not a place I think of good food or good ambience but Pesto was pretty cool. Cool interior, pool table and bright seating for lunch. Couldn't try their Eatjkt menu but the food was solid. Would definitely come back. The pork platter looks super yummy. Quattro stagioni and porterhouse steak was surprisingly good.

Featured in articlesSee all articles >

9 Pork Knuckle Tergokil yang Bikin Kamu Rela Jadi Gendut8 Menu Alpukat yang Sehat dan Bikin Kenyang 9 Pasta & Mie Hitam yang Gak Bikin Weekend Kamu kelam

Featured in guidesSee all guides >