Sign In

Pinky Porky

4 Reviews
PecenonganBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pinky PorkySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Martabak Babi yang Nikmatnya Bikin Nagih Terus!
Pecenongan memang kawasan surganya martabak. So pasti untuk martabak babinya hadir di dalam list. Martabaknya garing dan gurih dengan daging babinya yang empuk. Pilihan toppingnya juga bermacam, ada smoked ham, keju, hingga salted egg. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Indomie Pork Untuk Para Penggemar Babi di Jakarta
Selain menjual martabak babi, Pinky Porky turut memanjakan para pelanggannya dengan sajian Indomie berhiaskan potongan daging babi yang memikat. Cukup dengan biaya belasan ribu rupiah, kamu sudah dapat mereguk "surga dunia" dari kombinasi antara Indomie dan daging babi di tempat ini. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Babi Paling Mantap di Jakarta
Daerah Pecenongan menjadi "sarang" martabak babi akibat keberadaan kedai Pinky Porky. Di sini, kamu dapat menemukan ragam variasi martabak non-halal lezat yang dengan harga Rp 55.000,00 hingga Rp 75.000,00.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Camilan Isi Daging Babi Yang Lezatnya Tak Tertandingi
Mungkin martabak telur sudah banyak macamnya. Begitu pula dengan martabak telur dengan lelehan mozzarella. Tapi, sudah coba yang satu ini? Di Pinky Porky, mereka punya menu Pork Martabak with Mozzarella Cheese yang pasti bikin kamu ketagihan. Berlokasi di kawasan Pecenongan, tempat makan ini pun terlihat unik dengan interior serba pink dan dihiasi dengan berbagai boneka babi. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Martabak Babi di Jakarta yang Enaknya Nggak Kira-Kira6 Martabak Babi yang Nikmatnya Bikin Nagih Terus!6 Indomie Pork Untuk Para Penggemar Babi di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >