Sign In

Pisang Goreng Asli Pontianak 168

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 09:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pisang Goreng Asli Pontianak 168See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Pisang Goreng di Jakarta yang Mantap Dimakan Selagi Panas
Sama dengan Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak, kedai Pisang Goreng Asli Pontianak 168 yang ada di Jl. Boulevard Raya Blok FW 1 No. 19, Kelapa Gading, menjadi tempat berburu pisang goreng terkenal di sekitaran Jakarta Utara. Di sini, kamu akan temukan pisang goreng khas kota Pontianak yang memiliki rasa manis yang pas dan cocok dijadikan teman minum kopi hari ini. Harganya yang terjangkau, yaitu Rp 5 ribu per pisang kipasnya, menjadikan Pisang Goreng Asli Pontianak 168 selalu laris diburu pelanggan setianya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Camilan Legendaris Pontianak yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta!
Mau camilan yang manis dan garing? Kamu bisa coba pisang goreng asli Pontianak yang sudah terkenal banget ini. Hanya dengan Rp 4k per buah, kamu bisa menyantap pisang kipas nan renyah sambil bernostalgia dengan jajanan khas Pontianak. Kremes dan kriuknya pisang cocok banget buat nemenin saat santai kamu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Pisang Goreng Terlaris yang Enaknya Bikin Kecanduan
Pisang goreng memang paling enak dinikmati di sore hari sambil minum kopi. Nah, Pisang Goreng Asli Pontianak 168 yang ada di Kelapa Gading ini bisa jadi salah satu opsi. Pisang yang manis dengan tepung garing ini bikin sesi nyemil makin asyik.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Pisang Goreng Paling Andalan!
Pisang Pontianak emang udah terkenal banget, gede dan punya kadar manis yang pas. Pun begitu sama Pisang Goreng Pontianak 168 ini. Rasa manisnya pas dan ga terlalu dominan. Ada semburat rasa gurih yang pas juga dari adonan tepung yang ada. Enak parah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pisang Goreng di Jakarta yang Mantap Dimakan Selagi Panas5 Camilan Legendaris Pontianak yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta!5 Pisang Goreng Terlaris yang Enaknya Bikin Kecanduan

Featured in guidesSee all guides >