Sign In

Pisang Goreng Kalimantan

5 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 08:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pisang Goreng KalimantanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Pisang Goreng Paling Andalan!
Pisang goreng yang satu ini benar-benar renyah. Terus ada rasa srikayanya juga di dalam pisang goreng. Unik banget deh pokoknya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Olahan Pisang Yang Bikin Hatimu Riang
Olahan pisang yang terakhir dan yang paling enak tentu aja pisang goreng! Pisang gak perlu di aneh-anehin aja udah enak, setuju gak? Pisang goreng yang manis dan crunchy selain harganya yang murah, juga cocok untuk dimakan kapan aja.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Hunting 7 Makanan Khas Pontianak Terenak di Jakarta yuk!
Cemilan yang satu ini paling enak dimakan sambil minum kopi atau teh sore hari. Pisang pontianak yang manis dibalut dengan tepung, digoreng garing dan crunchy bikin kopi sore kamu terasa lebih nikmat.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Masakan Khas Pontianak yang Bisa Kamu Rasakan di Jakarta!
Menu yang satu ini adalah andalan warga Pontianak buat urusan cemilan atau hidangan penutup. Pisang yang dipotong melebar, digoreng menggunakan adonan tepung dan menghasilkan tekstur yang luar biasa garing! Pisang yang manis cocok banget dengan adonan tepung yang sedikit gurih dan menghasilkan rasa yang seimbang banget! Coba deh kamu meluncur ke kedai yang berlokasi di Pluit ini, pisang yang super garing cocok banget deh buat cemilan sore-sore kamu!

Featured in articlesSee all articles >

7 Pisang Goreng Paling Andalan!8 Olahan Pisang Yang Bikin Hatimu RiangHunting 7 Makanan Khas Pontianak Terenak di Jakarta yuk!

Featured in guidesSee all guides >