Sign In

Pisang Goreng Tanduk Mpok Nur

3 Reviews
ManggaraiBelow 100rb
Hours 05:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pisang Goreng Tanduk Mpok NurSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Gorengan Favorit Teman Ngopi di Sore Hari
Lihat wajan besar dengan pisang goreng yang super gede dan panjang, siapa sih yang nggak bakal tergoda. Pisang yang lembut dan manis dibalur dengan tepung dan digoreng hingga krispi ini dibanderol seharga Rp 2,5k/pcs. Kalau kamu suka sama kremesan tepungnya, di sini disediakan sebakul kremesan pisang yang bisa kamu ambil sepuasnya dan gratis. Yuk mampir ke sini dan siap-siap antre buat cicipi kelezatannya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Pisang Goreng di Jakarta yang Mantap Dimakan Selagi Panas
Pisang Goreng Tanduk Mpok Nur yang ada di sekitaran Manggarai, Jakarta Selatan ternyata sudah tersohor dengan pisang tanduk goreng yang ukurannya besar-besar. Siapapun yang mencoba pisang goreng ini, akan jatuh cinta dengan rasanya sejak gigitan pertama. Karena selain teksturnya yang renyah di luar dan legit di dalam, ternyata harganya murah banget! Yaitu Rp 2.500,- per pisangnya. Wah, kalau enak dan murah begini, sih, siapapun bakal rela antre dan borong Pisang Goreng Tanduk Mpok Nur!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Manis Sore yang Populer Banget Di Sosmed
Selain pisang goreng madu, ada juga pisang goreng tanduk dengan bentuk dan ukuran yang berbeda. Tentu, tempat yang juara dengan sajian seperti ini adalah milik Mpok Nur ini. Cukup langkahkan kaki ke daerah Stasiun Manggarai dan kamu akan menemukan sebuah kios kecil namun dengan deretan antrian pengunjung yang mengular. Bayangin, tempat ini bisa menghabiskan 100 kg pisang tanduk dalam satu hari saking ramainya. Pisang di sini menggunakan pisang yang benar-benar matang, sehingga rasa manis dan legit lebih dominan di balik renyahnya tekstur luar. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kreasi Gorengan Favorit Teman Ngopi di Sore Hari5 Pisang Goreng di Jakarta yang Mantap Dimakan Selagi Panas5 Jajanan Manis Sore yang Populer Banget Di Sosmed

Featured in guidesSee all guides >