Sign In

Pizza Barboni

5 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza BarboniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Pizza Lezat yang Dijamin Bikin Kamu Ketagihan
Buat kamu pencinta pizza, wajib banget makan di restoran ini. Di sini, seluruh pizzanya dipanggang di dalam oven kayu bakar. Teknik masak ini mampu menciptakan tekstur garing dan lembut yang unik, plus aroma asap aromatik yang menggoda. Pizza Margharita adalah salah satu menu yang paling difavoritkan di sini. Perpaduan pasta tomat segar, keju mozzarella, dan extra virgin olive oil-nya dijamin bakal bikin lidah bergoyang. Psst, kamu juga bisa request untuk menambah olive oil lho.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Kreasi Pizza Nutella di Jakarta yang Lagi Jadi Idola
Kombinasi Nutella dan pisang ternyata turut menghiasi pizza kreasi Pizza Barboni. Pizza Nutella seharga Rp 75.000 ini disajikan pula bersama whip cream dan kayu manis yang membuat kenikmatan rasanya semakin kuat.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Pizza Manis yang Selalu Laris Manis
Pizza Barboni juga mempunyai banyak varian menu pizza-nya. Untuk pizza manisnya, kamu bisa mencoba Pizza Nutella. Pizza nutella-nya yang manis ditemani dengan potongan buah pisang dan whipped cream. Hati-hati ketagihan deh sama rasanya!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
11 Restoran UNIK Yang Dijamin Cuma Ada Di Kemang!
Ada makanan yang unik di sini pizza tapi bentuknya cupcakes, lucu banget kan? Terus ada lagi yang unik plus bakal bikin kamu ketagihan, yaitu Fry High (Rp 30.000) yang kamu bisa pilih mau jamur, udang, cumi, atau sayur. Ini semacam tempura tapi kriuk-kriuknya nagih banget.
svetlana a.p.
0 photos
0 reviews
Excellent pizza!
Casual pizza joint with a taste that reminds one of Italian-American pizzas in NY. Thin-crusted with fresh ingredients; if you're a fan of the Chicago deep-dish pizza, this is not the place to be. For those who prefer it kosher/halal, you can always ask to have it without any pork-based ingredient (and of course they don't serve ham made from beef).

Featured in articlesSee all articles >

4 Kreasi Pizza Nutella di Jakarta yang Lagi Jadi IdolaPizza Manis yang Selalu Laris Manis 11 Restoran UNIK Yang Dijamin Cuma Ada Di Kemang!

Featured in guidesSee all guides >