Sign In

Pizza Hut

7 Reviews
Ancol100rb - 200rb
Hours 07:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza HutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Besar Bareng Sahabat yang Wajib Diserbu
Ajak makan teman dan sahabat terdekat di Pizza Hut yuk! Kamu bisa ajak mereka makan di Pizza Hut dengan promo Beli 1 Gratis 1 setiap hari Senin - Jumat dari jam 2 sore hingga 5 sore nih Qravers! Kamu bisa cek langsung menu makanan dan minuman tertentu di outlet Pizza Hut terdekat. Lumayan banget nih buat momen kumpul bareng!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Promo Makan Hemat yang Nggak Menguras THR-mu
Sudah mau lebaran, nih. Tapi, jangan jadikan bukbermu hanya jadi wacana karena di Pizza Hut kamu bisa realisasikan dengan paket Triple Box seharga Rp 250 ribuan dan berisi bermacam pizza dan pasta lainnya yang nggak hanya enak, namun juga cukup untuk 6 - 8 orang. Wah, mumpung masih ada sisa THR dateng ke Pizza Hut dan take away untuk buka bareng teman-teman yuk! Kamu juga bisa dapatkan 3 botol Caaya setiap pembelian Triple Box selama persediaan masih ada lho!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Hemat Awal Bulan yang Sayang untuk Dilewatkan
Siapa yang kangen makan di Pizza Hut? Setiap hari Senin sampai Jumat, Pizza Hut kasih promo Happy Hour. Dimana kamu bisa tentukan kombinasi menu Happy Hour-mu mulai dari jam 2 siang hingga jam 5 sore di outlet Pizza Hut terdekat, dan dapatkan minuman gratis tertentu yang lumayan banget kalau dimanfaatkan makan bareng teman-teman. Yuk, ajak teman-teman nongkrong di Pizza Hut siang ini!
William Wijaya
0 photos
0 reviews
Pizza-ing
Dari minggu kemarin udah terngiang2 pengen makan pizza.. akhirnya tersampaikan & pizza hut mank gk pernah ngecewain deh.. BBQ Pizza & Beef Corn Pizza dan yg selalu ada chicken wingssss ~~~~~
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Kreatif khas Restoran Fast Food di Indonesia
Sore nanti makan pizza sepertinya enak, nih! Apalagi kalau kamu manjain lidah dengan salah satu menu kreatif Pizza Hut, yaitu Cheeseburger Pizza! Bayangin, cheeseburger tapi pizza? Kombinasi roti khas Italia dan cita rasa khas Amerika saat bersatu dalam mulut, kamu wajib coba!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Spesial Hari Gajian Buat Makan Ramean Bareng Teman9 Promo Makan Besar Bareng Sahabat yang Wajib Diserbu 5 Promo Makan Hemat yang Nggak Menguras THR-mu

Featured in guidesSee all guides >