Sign In

Pondok Djaja

13 Reviews
Hayam WurukBelow 100rb
Hours 11:00 - 15:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pondok DjajaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Hemat 30 Ribuan di Hayam Wuruk
Makan hemat dan kenyang bisa kamu nikmati dengan cukup berkunjung ke rumah makan Padang tertua di Jakarta ini. Aneka sajian legendarisnya yang begitu autentik, pastinya nggak sanggup kamu lewatkan. Yuk pesan menu terlarisnya, yaitu seporsi nasi dengan lauk ayam goreng yang super renyah hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 32k saja. Selain bumbunya yang sangat meresap, semua menu di sini juga dimasak tanpa menggunakan MSG, lho!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana
Berdiri sejak tahun 1969, Pondok Djaja terkenal akan kualitas cita rasa hidangan Minangnya. Tak heran jika rumah makan ini diberi sebutan rumah makan legendaris. Selain itu, Pondok Djadja memiliki sentuhan kuliner Tiongkok pada hidangan Minangnya sehingga memberikan cita rasa yang unik. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Restoran Paling Tua di Jakarta yang Konsisten Enaknya
Pondok Djaja merupakan salah satu restoran masakan Padang yang hingga kini masih eksis lho. Dengan berbagai santapan khas Minang, Pondok Djaja sudah berjualan selama lebih dari 85 tahun. Wah, resepnya pasti otentik banget nih!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Rumah Makan Padang Tertua di Jakarta
Wajar saja kalau Pondok Djaja punya sebutan rumah makan legendaris, karena tempat ini sudah berdiri sejak tahun 1969. Selain karena sudah beroperasi sejak lama, tempat ini juga dikenal berkat kualitas rasa makanannya. Sentuhan kuliner Cina pada masakan Minang-nya memberi sensasi tersendiri. Coba cicipi ayam gorengnya. Meski terlihat kurang menarik, ayam yang terlihat kering ini mempunyai tekstur luar yang renyah, namun dagingnya sangat lembut. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Hemat 30 Ribuan di Hayam Wuruk7 Restoran Lawas di Jakarta yang Memiliki Segudang Menu Super LezatUltimate Guide: 10 Nasi Padang 'Lamak Bana' di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >