Sign In

Pondok Hari - Hari

5 Reviews
TomangBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pondok Hari - HariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan yang Jadi Langganan Anak Kos Trisakti
Selain Jalan Dr. Susilo, Jalan Tawakal merupakan wilayah padat kost lain di kawasan Trisakti yang turut dihiasi oleh tempat makan murah meriah. Pondok Hari Hari, itulah nama “penyelamat” anak-anak kost di Jalan Tawakal yang butuh asupan makanan enak dengan harga ramah kantong.     
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Buat Anak Trisakti yang Lagi Mau Irit
Bisa nongkrong sambil menyantap makanan enak dan murah adalah dambaan setiap mahasiswa, tak terkecuali yang tengah berkuliah di Trisakti. Jika kamu ingin  mendapatkan kedua hal tersebut dalam satu tempat sekaligus, cobalah sambangi Pondok Hari-Hari di kawasan Jalan Tawakal. Dengan budget tak sampai Rp 50.000,00, semua hal yang kamu butuhkan untuk melepas penat sudah bisa kamu dapatkan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ayam Penyet yang Gak Bikin Kamu Cerewet
Kamu suka makanan yang pedes banget? Nah, kamu mesti banget cobain Ayam Penyetnya Pondok Hari-Hari karena rasanya yang super pedas. Tempat ini juga harganya tuh anak kos-tan banget deh, jadi kamu yang lagi bokek gak bakalan cerewet keabisan duit abis makan yang pedes-pedes.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Penyetan yang Pedasnya Selevel Ocehan Mertua
Pondok Hari-Hari emang bener bikin hari-hari kamu lebih berasa pedesnya. Sambel mentah dengan campuran bawang yang wangi, bener-bener nagih. Apalagi ayam di sini juga diungkep dengan pas. Sehingga kunyit, ketumbar, dan jahenya begitu meresap ke dalam daging.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Kawasan Tomang Yang Harus Kamu Coba
Restoran yang satu ini cocok banget buat tanggung bulan, atau kalian para anak kos! Pondok hari-hari udah lumayan melegenda loh buat opsi makanan murah. Nah menu yang paling terkenal dari restoran ini adalah ayam goreng telur dan sambal hijau super pedas. Ayamn

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Makan yang Jadi Langganan Anak Kos Trisakti7 Spot Makan Buat Anak Trisakti yang Lagi Mau Irit7 Ayam Penyet yang Gak Bikin Kamu Cerewet

Featured in guidesSee all guides >