Sign In

Pondok Laguna

65 Reviews
Pecenongan100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pondok LagunaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
79 ratings
Cewek Rakus
0 photos
0 reviews
Seafood nya fresh
Pengen makan seafood tapi bingung mau makan dimana ? . kali ini aku mau rekomendasiin ke kalian pondok laguna , salah satu restoran seafood yang rekomen di daerah batu tulis . Disini varian lauknya beragam , ditambah seafoodnya juga Fresh . Disini tempatnya juga luas , nyaman , bersih , dan ada juga ruangan full AC di lantai 2 nya . Selamat menikmati semuanya , lets seafood party ❤️ . 📸 : Gurame Goreng Terbang X Cumi Goreng Tepung X Cumi Bakar X Tahu Kipas X Sayur Asem X Tumis Genjer . 💸 Overall Makanan : 4K-194K / Porsi & 160K-535K / KG || Minuman : 7K-56K . 🕐 11.30-15.00 & 17.30-22.00 . 📍 Pondok Laguna ; Jl Batu Tulis Raya , Pecenongan , Jakarta Pusat , Jakarta .
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ikan Goreng Paling Kriuk yang Gak Bikin Keselek
Di daerah Pecenongan kamu bisa nyobain Pondok Laguna nih. Restoran yang satu ini selalu rame banget, karena gak hanya punya masakan seafood yang beragam, rasanya juga nikmat banget. Biar gak bingung, nih Qraved rekomendasiin ikan gurame goreng terbang mereka yang di goreng kering sehingga garing banget begitu dikunyah!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Mantap Buat Wisata Kuliner di Pecenongan
Nah, kalo kamu mau makan seafood yang di restoran bisa banget dateng ke Pondok Laguna. Disini kamu harus nyobain ikan gurame terbang mereka yang mantap banget, kulitnya kriuk tapi daging ikannya masih lembut banget. Pas banget deh buat makan siang kamu. Tapi Qraved kasih tau aja nih, Pondok Laguna ini selalu ramai disiang hari, jadi ada baiknya kamu booking dulu di Qraved sebelum kesini!
Ria Tumimomor
0 photos
0 reviews
Rumah Makan Lama
Salah satu rumah makan jadul yang pas banget bagi yang ingin makanan Indonesia dan seafood yang segar. Mencari informasi tempat ini memang agak sulit karena tidak ada situs sendiri dan boro2 akun medsos. Tempat makan juga tidak menyediakan wifi jadi konsen pada makananmu. Makanan yang dipesan tidak pernah mengecewakan rasanya. Walau kalau sedang ramai dan kebetulan memesan banyak makanan, harap sabar dan teliti apakah sudah keluar semua pesanannya atau belum. Kami memesan tahu kipas, ikan gurame goreng, ikan kerapu bakar, sayur kangkung, cumi bakar... Deliciousss..
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Still a great taste
Restoran ini udah lama banget yah.. tapi rasa dari dulu gak berubah sama sekali! Favoritku yah tahu kipasnya itu. Sering banget kepengen. Apalgi dengan sambal mangganya! Juara!

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Sunda dengan Suasana Asri Untuk Kumpul Keluarga7 Ikan Goreng Paling Kriuk yang Gak Bikin Keselek7 Tempat Makan Mantap Buat Wisata Kuliner di Pecenongan

Featured in guidesSee all guides >