Sign In

Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna

4 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pondok Nasi Kebuli Ibu HannaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Buka Puasa dengan 6 Nasi Kebuli Paling Enak di Jakarta
Dari namanya saja, sudah jelas bahwa rumah makan ini mengkhususkan diri pada beragam sajian nasi kebuli dan sejenisnya. Total, terdapat tujuh varian nasi kebuli yang bisa kamu pesan, di mana beberapa yang paling recommeded adalah Kebuli Kambing Spesial (Rp 90.000) dengan daging melimpah, Kebuli Ayam (Rp 56.000), dan Kebuli Telur Segitiga (Rp 42.000) yang menghadirkan olahan telur dadar sebagai sumber protein hewaninya. Aneka olahan daging kambing berkuah juga menjadi favorit konsumen di sini, seperti Gule Kambing, Kare Kambing, dan Marak Kambing yang semuanya dibanderol seharga Rp 52.000 per porsi.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kebuli di Jakarta yang Harum Rempahnya Menyeruak!
Suka nasi kebuli kambing, tapi belum pernah mampir ke sini? Wah kebangetan deh. Di kedai ini ada menu nasi kebuli kambing seharga Rp 58k dengan isian yang komplit banget. Ada nasi kebuli, potongan daging kambing, acar, sambal ati, lalapan, dan emping. Satu hal yang bikin juara sih daging kambingnya yang super empuk, lembut, dan nggak berbau. Buat kamu yang nggak terlalu doyan kambing, ada juga kok pilihan nasi kebuli ayam yang tak kalah sedapnya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nasi Kebuli Paling Wangi dan Nikmat di Jakarta
Harumnya nasi kebuli itu emang nggak pernah bohong. Selalu sukses menggugah nafsu makan kita. Yuk langsung samperin tempat ini, yang emang udah terkenal dengan sajian nasi kebuli-nya yang khas. Bahkan sesampainya menu Nasi Kebuli atau jika kamu memesan Marak Kambing, seketika harumnya menyeruak. Nggak perlu khawatir soal daging kambingnya, empuk dan mudah digigit, kok.

Featured in articlesSee all articles >

Buka Puasa dengan 6 Nasi Kebuli Paling Enak di Jakarta5 Nasi Kebuli Dengan Cita Rasa Asli Timur Tengah di Jakarta5 Nasi Kebuli di Jakarta yang Harum Rempahnya Menyeruak!

Featured in guidesSee all guides >