Sign In

Pondok Suryo Begor

56 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 09:30 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pondok Suryo BegorSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
63 ratings
Claudia Anne Susianty
0 photos
0 reviews
Sooo yummy
My opinion, this is one of the best traditional fried duck in Jakarta. My favorite menu is Paket Cobek Komplit Bebek Goreng and I always upgraded the rice to Nasi Uduk also ordered their special duck sauce. I loved the crispness of their fried duck & no greasiness. The Sambal was quite hot. The sayur Asem well suited to my taste. Definitely will come back again.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek
Lagi di seputaran Senopati sendirian dan bingung mau makan apa? Coba deh mampir ke sini. Kamu bisa cobain bebek goreng dengan daging yang empuk dan kulitnya yang crispy. Ada sambel mangganya juga, lho! Jadi, ngga usah mikir dua kali deh buat makan di sini sendirian.
Rohpin Irwandi
0 photos
0 reviews
Cobek Komplit bebek paha
Gurih Guys,,,,,,pas makan malam lagi nich,,,,Makyoss,,,
Rohpin Irwandi
0 photos
0 reviews
Nasi putih+bebek bakar paha
Pedes aja sambel nya ,,,,,Uuuh
Adji Cynthia
0 photos
0 reviews
Pelayanan restoran terburuk
Adegan bikin emosi siang ini. Reserve table buat 33 orang di PoSur. Request saya semua pesanan diproses supaya ketika orang datang tinggal makan, gak perlu nunggu. Deni, kasir PoSur menolak untuk memproses makanan sebelum semua orang datang. Eskalasi masalah ini dan komplain ke manajer PoSur yang belum datang lewat telpon, eh malah dia teriak2. Gue: "Kenapa pesanan saya gak bisa diproses sebelum semua orang datang? Kan saya bayar!" Wisman: "Menteri pariwisata dateng sini juga bayar Bu, ownernya dateng kesini juga bayar! Bukan cuma ibu aja!" Luar biasaaaaa.. Saya bingung ngejawabnya. Matiin aja deh telponnya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek

Featured in guidesSee all guides >