Sign In

Q Smokehouse

29 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Q SmokehouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Ide Restoran di Jakarta untuk Christmas Dinner Seru
Siapa yang tidak suka makan steak? Kamu juga bisa memilih menu steak sebagai sajian saat chritsmas dinner nanti. Seperti steak yang ada di Q Smokehouse di Setiabudi One Building ini. Selain menu steak yang menarik untuk dicoba, suasananya juga sangat nyaman dan memungkinkan untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Restoran di Setiabudi Building yang Cocok untuk Buka Puasa
Kalau mau buka puasa dengan menu fancy kamu juga bisa, lho! Contohnya kayak di resto yang satu ini. Di sini kamu bisa pilih menu steak buat buka puasa kamu. Resto yang buka dari jam 11 siang sampai jam 10 malam ini ada di lantai dasar Setiabudi One Building dekat pintu masuk. Ngga cuma steak, di sini juga ada menu western lainnya kayak salad, burger, pasta, sandwich, fish&chips, dan masih banyak lagi. Wow!
Indra Yustiawan
0 photos
0 reviews
Second impression at Q Smokehouse
Ini menjadi kunjungan saya kedua kalinya. Pertama kali nyicipin menu Q Smokehouse sekitar tahun 2011 di outlet Panglima Polim kalau ga salah sih. Karena udah ngidam steak banget dan pengen nyobain selain si sapi suci, akhirnya milih ke Q Smokehouse. Menu yang ingin saya cicipi adalah Rib Eye Hawaiian Steak. Rib eye nya di marinated dengan apple cider dan pineapple sauce. Rasanya..... sedikit manis, sih. Rasa gurih daging sapi jadi tersamar. Saya memilih tingkat kematangan medium. Dagingnya berasa lembut banget digigit. Oya, steak ini dilengkapi dng French fries dan salad. Next time pengen nyobain "Dry" Memphis Style Barbecue Beef Back Ribs Platter. Atau "Wet" Kansas City Style Barbecue Beef Short Ribs Platter. Hmmmm..... Yang mana, yaaa
Cindy Yusman
0 photos
0 reviews
Sebagai salah satu penggemar berat hidangan berbahan dasar daging, pencarian saya akan tempat sasaran baru untuk mengeksplorasi serat daging yang menggugah kini terhenti di Q Smokehouse. Restoran yang terletak di Setiabudi One Building, Kuningan ini menawarkan nuansa yang merupakan kombinasi atau fusion dari western and Japanese. Western – Japanese fusion? Yep, dikatakan seperti demikian karena begitu saya memasuki tempat ini langsung mendapati furnitur Jepang yang seluruhnya didominasi dari kayu, tak luput juga semua lampu berbentuk silinder berwarna merah yang digantung di beberapa titik langit – langit restoran ini. Kesimpulan saya yang menyatakan restoran ini memiliki pengaruh western berasal dari hidangan yang banyak diantaranya merupakan steak, dengan kategori hidangan yang cukup lengkap dari appetizers, main dishes dan desserts. Tanpa pikir panjang, jatuhlah pilihan saya pada Special Prime Ribs Steak 180 gr dengan pilihan saus original. Potongan steak-nya sangat tebal, namun tersaji dengan tekstur yang mantap. Sebagai penyeimbang steak ini, tampak sejumput salad bersamaan dengan roasted garlic dan jagung tersaji menjadi satu di hidangan ini. Harga yang diterapkan Q Smokehouse bisa dikatakan sedikit overpriced bila dibanding dengan steak house lainnya di Jakarta. Namun dengan kombinasi ambience dan hidangan yang brilian, Q Smokehouse telah mendapat tempat sendiri di memori saya. More food adventure? Well ladies and gents, Q Smokehouse is the perfect place for your gastronomical appetite.

Featured in articlesSee all articles >

7 Ide Restoran di Jakarta untuk Christmas Dinner Seru9 Restoran di Setiabudi Building yang Cocok untuk Buka Puasa

Featured in guidesSee all guides >