Sign In

QQ Kopitiam

6 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of QQ KopitiamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Kristianto Nugroho
0 photos
0 reviews
tempat alternatif di senayan
beberapa kali makan dan ngemil di sini. tempatnya enak, ada kursi untuk 2, 4, dan grup kecil (lebih dr 4-6). jadi kalo di daerah senayan-tentara pelajar bisa mampir ke sini.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!
Cap Ayam Jago biasanya ditemukan di mangkuk-mangkuk pada umumnya, tapi di QQ Kopitiam, kamu bisa makan di atas piring yang ternyata desainnya pakai Cap Ayam Jago loh. Walaupun nggak biasa, tapi rasa dari makanannya sendiri autentik banget guys! Cobain deh Nasi Goreng Ayam Pedas ini, kamu pasti bakal ketagihan dan suka dengan desain piringnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
murah dan enak!
makan di qq itu enak dengan menu lumayan beragam dan harganya murah! pas banget buat makan siang di kantor.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Senayan di Bawah 50 Ribu Buat Teman Nongkrong Seru
Mencari makan siang murah di Senayan juga gampang banget ditemukan. Coba saja mampir ke QQ Kopitiam. Di sini kamu bisa menikmati makanan has peranakan dengan harga yang terjangkau. Seperti misalnya kwetiau goreng mereka yang harganya cuma Rp12 ribu saja!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Atas Hotplate Supaya Jumatmu Terasa Panas
Wah harus banget cobain ini juga! Kalau kamu nongkrong di QQ Kopitiam, langsung aja pesan menu Mie Garing Singapore yang lengkap dengan aneka topping lainnya. Pasti ketagihan!
Fel Yukari
0 photos
0 reviews
Overall Okay
Aku dan temenku pesan 2 jenis kwetiau, 1 nasi goreng teri dan kopi tarik. Kami duduk dilantai 2, mba2 yang melayani tapi memang lg rame. Makan an keluar lumayan lama, dan ga barengan. Kwetiaw cumi pedas ku lumayan well karena pedas nya sih. kwetiaw yang satu lagi ngga ada rasanya menurut tmenku. Nasi goreng teri porsinya besar rasanya so so. Kopi Tarik nya nice.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan dan Nongkrong ini Pakai Cap Ayam Jago!5 Kuliner di Senayan di Bawah 50 Ribu Buat Teman Nongkrong Seru8 Makanan di Atas Hotplate Supaya Jumatmu Terasa Panas

Featured in guidesSee all guides >